Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Subah Sambangi Posko PPKM Mikro di Desa Binaan, Ingatkan PPKM Darurat

tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak serta tidak melakukan mobilitas kedaerah

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Subah
Bhabinkamtibmas Desa Sungai Deden, Bripka Agus Sutrisno lakukan sambang dan pengecekan posko covid PPKM mikro diwilayah desa binaanya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -Dalam rangka mewujudkan wilayah kecamatan Subah khususnya desa Sungai Deden yang terbebas dari penyebaran virus covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Deden, Kecamatan Subah, Bripka Agus Sutrisno lakukan sambang dan pengecekan posko covid PPKM mikro diwilayah desa binaannya, Kamis 15 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk berbagi edukasi serta berkoordinasi dengan tim posko covid PPKM mikro agar dapat bekerja dengan baik jika menemukan warga yang terpapar virus covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agus juga mengingatkan bahwa saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung, Kalimantan Barat terdapat 2 ( dua ) kota yang berstatus zona merah yaitu kota Pontianak dan kota Singkawang yang mana saat ini pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat diwilayah tersebut.

Untuk itu bhabinkamtibmas meminta kepada tim posko covid PPKM mikro diwilayah desa Sungai Deden untuk lebih aktif mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak, tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak serta tidak melakukan mobilitas kedaerah yang termasuk dalam wilayah berstatus zona merah serta menghindari kerumunan.

Bripka Agus juga menginformasikan bahwa saat ini Pemerintah sedang melaksanakan program vaksinasi Covid-19, guna mendukung program pemerintah tersebut diharapkan kepada tim posko covid PPKM mikro desa Sungai Deden agar dapat bersinergi dengan bhabinkamtibmas dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar mau mendaftarkan diri ke puskesmas untuk melaksanakan vaksin covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved