Breaking News:

Membanggakan, Ternyata Kapolres Sanggau Dipilih Sebagai Komandan Pasukan Perdamaian PBB

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sanggau membenarkan bahwa dirinya dipercaya sebagai Komandan pasukan perdamaian PBB yang akan bertugas di Afrika Tengah da

TRIBUNPONTIANAK/Hendri
Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi SIK MH ternyata dipilih sebagai Komandan pasukan perdamaian PBB yang akan bertugas di Afrika Tengah dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, AKBP Raymond M Masengi sudah bertugas selama 1.5 tahun di Kabupaten Sanggau. Melalui seleksi yang sangat ketat, alhasil AKBP Raymond terpilih menjadi anggota pasukan perdamaian PBB.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sanggau membenarkan bahwa dirinya dipercaya sebagai Komandan pasukan perdamaian PBB yang akan bertugas di Afrika Tengah dalam waktu dekat ini.

"Iya benar, Mohon doa dan dukungannya agar dalam bertugas nanti bisa berjalan dengan lancar. Besok akan berangkat ke Jakarta untuk berlatih dan pemusatan latihan selama sepekan sesuai standar PBB yang diselenggarakan oleh Biro Misi International Divhubbinter Polri,"katanya, Kamis 8 Juli 2021.

Optimalisasi Recovery Kredit, BRI Cabang Sanggau Laksanakan MoU Dengan Kejari Sanggau

Saat ini AKBP Raymond M Masengi yang juga mantan Kapolres Singkawang dan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar kini menjadi Komandan Satgas FPU MINUSCA 3 yang akan bertugas di Republik Afrika Tengah dengan membawa kontingen kurang lebih 140 orang personil Polri Pilihan dari seluruh Indonesia.

Sebelum menjalankan tugas sebagai Komandan Satgas FPU MINUSCA 3 yang akan bertugas di Republik Afrika Tengah, Saat ini Kapolres Sanggau akan berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan Kontingen FPU MINUSCA 3 untuk berlatih dan pemusatan latihan sesuai standar PBB yang diselenggarakan oleh Biro Misi International Divhubbinter Polri. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved