Breaking News:

Wali Kota Pontianak Sebut Pelayanan Dilingkup Pemkot 50 Persen WFH

"Sebagian besar sudah divaksin hampir 90 persen. Untuk kantor sudah disifektan jika ditemukan ada yang Terkonfirmasi Positif Covid-19," ujarnya.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Prokopim Pemkot Pontianak
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengharapkan pemerintah pusat segera membangun duplikasi Jembatan Kapuas I untuk mengurai kemacetan lalu lintas di kawasan itu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyampaikan, bahwa untuk pelayanan dilingkungan Pemerintah Kota Pontianak bagi ASN 50 persen secara Work From Home (WFH) atau dari rumah.

Hal tersebut dikatakannya, lantaran meningkatnya kasus covid-19 di Kota Pontianak dan masih katagori zona merah.

"Kita Work From Home (WFH) 50 persen saja di Pemkot, pelayanannya 50 persen," kata Edi Rusdi Kamtono.

Edi menerangkan untuk kantor di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak sudah disinfektan dan dilakukan tracing kepada yang kontak erat jika ditemukan yang Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Tak Kapok Masuk Penjara, Residivis di Pontianak Kembali Diringkus Lantaran Nyolong Motor

Bahkan tidak hanya itu, Edi menerangkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Pontianak sudah divaksin untuk menambah kekebalan tubuh sehingga diharapkan tidak mudah tertular virus covid-19.

"Sebagian besar sudah divaksin hampir 90 persen. Untuk kantor sudah disifektan jika ditemukan ada yang Terkonfirmasi Positif Covid-19," ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved