Breaking News:

Tak Ingin Terpapar Covid 19, Warga Binaan Lapas Perempuan Antusias Ikut Vaksinasi

Selain itu, kendati dirinya masih lama menjalani hukuman, ia berharap ketika bebas nanti dirinya memiliki kekebalan tubuh yang baik untuk melawan Covi

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Warga binaan Lapas Perempuan Kelas 2 A Pontianak saat di suntik vaksin Covid 19 oleh vaksinator, Sabtu 3 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Agar terhindar dari Covid 19 yang saat ini telah melanda seluruh dunia, Dorina, satu dari 260 warga binaan Lapas Perempuan Kelas A Pontianak antusias menjalani vaksinasi yang di gelar di dalam Lapas, Sabtu 3 Juli 2021.

Dorina yang sudah 2 tahun menjalani hukuman di dalam Lapas mengatakan sudah mengetahui terkait Pandemi Covid 19 yang melanda.

Sadar Covid 19 merupakan virus berbahaya, iapun bersemangat ketika program vaksinasi dilakukan.

''Setau saya, di Pontianak kan sudah Zona merah Covid 19, dan saya vaksin biar terhindar dari Covid ini, Lapas ini kan Steril area, masalahnya kita akan ada yang dari luar ke dalam, kalau satu kena kan bisa terjangkit semua, jadi biar terhindar saya vaksin,''paparnya yang mendapat vonis 8 tahun 6 Bulan karena kasus Narkoba.

Cegah Covid-19, Ratusan Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas 2 A Pontianak Jalani Vaksinasi

Selain itu, kendati dirinya masih lama menjalani hukuman, ia berharap ketika bebas nanti dirinya memiliki kekebalan tubuh yang baik untuk melawan Covid 19.

Pelaksanaan vaksinasi bagi warga binaan Lapas Perempuan Kelas 2 A Pontianak di lakukan oleh tim kesehatan dari Biddokes Polda Kalbar.

Ka Lapas Perempuan Kelas 2 A Pontianak Jaleha Khairan Noor menyampaikan terdapat 500 vaksin Covid 19 yang disiapkan untuk memvaksin 260 warga binaan, ditambah 67 pegawai Lapas serta warga sekitar Lapas Perempuan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved