Breaking News:

Syarif Abdullah Perjuangkan Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I untuk Menjadi Prioritas

"Karena belum masuk prioritas, maka kita akan angkat agar diprioritaskan untuk pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I," tambahnya.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FILE
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Nasdem, Syarif Abdullah Alkadrie. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Nasdem, Syarif Abdullah Alkadrie menyampaikan, bahwa pihaknya tengah memperjuangkan untuk pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I di Kota Pontianak Kalimantan Barat agar diprioritaskan oleh pemerintah pusat pada tahun 2021.

"Saya sudah ajukan untuk pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I dan saya sudah minta agar diprioritaskan, karena pada saat pembahasan anggaran 2020-2021 belum masuk prioritas tahun 2021. Maka Saya minta diprioritaskan di tahun 2021 ini," ujar Syarif Abdullah, Sabtu 3 Juli 2021.

"Karena belum masuk prioritas, maka kita akan angkat agar diprioritaskan untuk pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I," tambahnya.

Ia mengatakan setelah reses nantinya akan dibahas lebih detail terkait hal itu.

Minta Diprioritaskan, Edi Harap Pemerintah Pusat Segera Realisasikan Duplikasi Jembatan Kapuas I

Kemudian, Syarif juga menerangkan, alasan untuk diprioritaskan pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I ini, lantaran memang kondisinya sudah mendesak.

Dimana pada kawasan Jembatan Kapuas I sering terjadi kemacetan, karena Jembatan Kapuas I ini merupakan akses utama dan meningkatnya jumlah kendaraan saat ini.

"Saya perjuangkan itu, karena itu sangat mendesak," ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved