Breaking News:

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 44 Personel, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolres Sambas

Perlu saya sampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personel Polri yang dilaksanakan secara objektif.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Kapolres Sambas AKBP Robertus B. Herry A.P. S.I.K., S.H., M.Si., pimpin upacara Kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi Priode 1 Juli 2021 yang dilaksanakan di halaman Polres Sambas, Jumat 2 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -Kapolres Sambas AKBP Robertus B. Herry A.P. S.I.K., S.H., M.Si., melaksanakan Upacara Kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi Priode 1 Juli 2021 yang dilaksanakan dihalaman Polres Sambas pada hari jumat tanggal 2 Juli 2021

Adapun personel yang dinaikan pangkat berjumlah 44 personel yaitu dari pangkat IPTU ke AKP 1 Personel, dari IPDA ke IPTU 1 personel, AIPDA ke AIPTU 6 personel, BRIPKA ke AIPDA 24 personel,  dari BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 9 personel, dari BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 2 personel, dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 1 personel.

"Perlu saya sampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personel Polri yang dilaksanakan secara objektif, adil dan konsisten sesuai ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan aspek moral/mental kepribadian, kemampuan, prestasi kinerja, pendidikan serta penilaian pers melalui sistem manajemen kinerja (SMK) dengan didasarkan pada kompetensi terhadap tugas pokok Polri dan ukuran prestasi yang dinilai melalui dewan kebijakan karier,"  terang Kapolres.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved