Breaking News:

Lantik Direktur Akper Dharma Insan, Uskup Tegaskan Misi Pendidikan Katolik Harus Ditangani Serius

Pelantikan Direktur Akper Dharma Insan dan Akbid St Benedicta dilaksanakan di Gedung Akper dan Akbid yang dihadiri segenap pengurus yayasan

Penulis: Stefanus Akim | Editor: Stefanus Akim
IST/Komsos KAP
PELANTIKAN - Suasana pelantikan Direktur Akper Dharma Insan dan Akbid St Benedicta di Gedung Akper dan Akbid oleh Mgr Agustinus Agus, Senin, 22 Juni 2021. 

Citizen Reporter
Oleh: Samuel | Staf Komisi Komunikasi Sosial (Komsos) Keuskupan Agung Pontianak (KAP)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Orang yang bekerja di dalam lembaga misi pendidikan milik Keuskupan Agung Pontianak harus serius dan mampu melihat kemungkinan perkembangan zaman.

Hal ini diungkapkan Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus dalam sambutannya di Pelantikan Direktur Akper Dharma Insan dan Akbid St Benedicta pada, Senin 21 Juni 2021.

Pelantikan Direktur Akper Dharma Insan dan Akbid St Benedicta dilaksanakan di Gedung Akper dan Akbid yang dihadiri segenap pengurus yayasan dan imam yang bertugas dalam misi Pendidikan itu.

Acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB, didahului dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa pembukaan yang dibawakan oleh RP Mingdry Hanafi Tjipto OP dan dilanjutkan pembukaan sidang senat terbuka.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan dengan pelantikan direksi Akper Dharma Insan dan Direksi Akbid Santa Benedicta untuk masa bakti 2021-2022.

Adapun yang dilantik yakni Ns Florensius Andri MKep sebagai Direktur Akper Dharma Insan, Ns Lydia Moji Lautan MKep sebagai WK I, Ns Eben Haezer Kristian MKep sebagai WK II dan Ns Usu Sius SKep MBiomed sebagai WK III.

Sedangkan untuk kepengurusan Akbid yaitu, Trivina SST MKes sebagai Direktur Akbid St Benedicta, Agnes Dwiana Widi Astuti SSiT MKes sebagai WK I, Tri Maharani SST MKM sebagai WK II dan Efrosina Ludovika Kalista SST MKM sebagai WK III.

Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus, mengucapkan selamat kepada pengurus direksi baru untuk Akper Dharma Insan dan Akbid St Benedicta dan sekaligus berterima kasih kepada pengurus yang lama karena paling tidak sudah pernah mengambil andil dalam kepengurusan dan perkembangan pendidikan selama ini.

Dalam sambutannya, Mgr Agustinus Agus mendukung penuh langkah-langkah yang diambil oleh ketua yayasan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved