Breaking News:

Kunjungi Sintang, Giring Ganesha Akan Promosikan Destinasi Wisata

"Ada beberapa alasan kenapa saya datang ke Sintang. Luamayan pegel 8 jam perjalanan (dari Pontianak)," kata Giring

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Sintang, Jarot Wianarno menyambut kedatangan Plt Ketum PSI, Giring Ganesha berkunjung ke Kabupaten Sintang. Eks Vokalis Grup Band Nidji ini tidak sendiri, dia datang didampingi oleh Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni, para pengurus DPW PSI Provinsi Kalbar dan DPD PSI Kabupaten Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Plt Ketum PSI, Giring Ganesha berkunjung ke Kabupaten Sintang. Eks Vokalis Grup Band Nidji ini tidak sendiri, dia datang didampingi oleh Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni, para pengurus DPW PSI Provinsi Kalbar dan DPD PSI Kabupaten Sintang.

Pada Senin, 21 Juni 2021, Pria yang telah mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden RI tahun 2024 mengunjungi sejumlah objek wisata di Kabupaten Sintang.

Diantaranya Taman Wisata Alam Gunung Kelam, Galeri Kapal Motor Bandung, Ensaid Panjang, Rumah Tenun Kobus, Museum Betang, Keraton Sintang, Rumah Kopi dan juga akan menyambangi kediaman Uskup Sintang.

"Ada beberapa alasan kenapa saya datang ke Sintang. Luamayan pegel 8 jam perjalanan (dari Pontianak)," kata Giring, Senin 21 Juni 2021.

Giring Ganesha Kunjungi Tribun Pontianak, Bahas Pencapresan Hingga Bidik Target Untuk Kalbar

Giring mengatakan ia secara khusus membawa tim publikasi pribadi untuk mendokumentasi kegiatan-kegiatan dirinya selama berada di Bumi Senentang, terutama saat mengunjungi sejumlah tempat wisata.

Sehingga nanti bisa membantu Pemkab Sintang dalam mempromosikannya ke kancah nasional. Dia berharap tempat-tempat wisata tersebut kedepan akan terus semakin di kenal dan semakin ramai di kunjungi masyarakat luas.

"Kita jalan-jalan. Saya bawa tim, saya keliling, saya ingin menikmati keindagan sintang, kita promosikan. Mudah-mudahan setelah corona lebih banyak lagi orang ke sintang dan ingin berlibur ke sini, mencoba UMKM, makanan, dan juga keramah tamahan dari warga sintang," harap Giring. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved