Breaking News:

Manfaatkan Lahan Kosong, Polsek Bika Buat Lahan Pertanian untuk Mendukung Program Ketahanan Pangan

Hasil dari kebun dan ternak ikan yang sedang dikelola ini nantinya untuk ketahanan pangan Anggota Polsek Bika dalam menghadapi pandemi Covid

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Bika
Kepala Kepolisian Sektor Bika. Ipda Supriadi bersama anggota memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitaran Polsek Bika dengan membuat kolam dan menanam tanaman untuk mendukung program pemerintah, Minggu 20 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kepala Kepolisian Sektor Bika, Ipda Supriadi bersama anggota memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitaran Polsek Bika dengan membuat kolam dan menanam tanaman untuk mendukung program pemerintah, Minggu 20 Juni 2021.

Supriadi memerintahkan anggotanya untuk bercocok tanam/ bertani, sehingga program ketahanan pangan yang diinisiasi oleh Polri dapat berjalan dengan baik.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan, sehingga dapat menjamin pasokan pangan dalam yang ada di polsek untuk memenuhi kebutuhan sayur anggotanya Polsek di inisiatif oleh Polri dalam hal ini Polsek Bika," kata Kapolsek.

"Pada lahan ketahanan pangan di Polsek Bika, bukan hanya berupa jenis tanaman saja seperti yang kita lihat saat ini tanaman pisang,cabe dan lain lain yang sudah berumur lebih kurang dua minggu. Kami juga ada kolam, yang akan kami isi dengan ikan paten atau nila. Hasil dari kebun dan ternak ikan yang sedang dikelola ini nantinya untuk ketahanan pangan Anggota Polsek Bika dalam menghadapi pandemi Covid saat ini," terangnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved