Breaking News:

Wabup Rofi Janji Tingkatkan Kesejahteraan Petani Sambas

Kami yakin jika sektor ini di maksimalkan, insyaallah kita akan mengalami perbaikan kedepannya dan kesejahteraan masyarakat kita meningkat

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wawan
Bupati Sambas Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat menyampaikan keterangan pers kepada awak media di kantor Bupati Sambas, Rabu 16 Juni 2021. (One) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengatakan dalam satu periode kepemimpinan Bupati Satono dan Fahrur Rofi mereka akan fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sambas.

Dia menuturkan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sambas itu. Dirinya dan Satono akan fokus pada pembanguan dan pemberdayaan di sektor pertanian, perkebunan dan peternakan.

"Kita akan fokus untuk meningkatkan sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan lainnya untuk memantik perekonomian di Kabupaten Sambas," ujarnya, Kamis 17 Juni 2021.

Kabupaten Sambas kata Wabup, memiliki potensi yang sangat besar di tiga sektor itu. Dan lebih kurang 70 persen masyarakatnya juga bekerja di sektor pertanian, perkebunan dan peternakan.

Pesan Atbah Kepada Bupati Sambas Satono dan Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi

Belum lagi di sektor perikanan dan kelautan, ini juga menjadi satu diantara sektor yang bisa menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sambas.

"Kami yakin jika sektor ini di maksimalkan, insyaallah kita akan mengalami perbaikan kedepannya dan kesejahteraan masyarakat kita meningkat," ungkapnya.

Untuk itu, nantinya dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sambas. Sektor pertanian, perkebunan dan peternakan serta perikanan ini akan menjadi satu diantara program prioritas Kabupaten Sambas. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved