Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Sosialisasi Program DPWKP di Pulau Lemukutan

Sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat khususnya para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Lemukutan melalui transportasi kapal, bisa terlindungi.

Editor: Nina Soraya
Jasa Raharja Kalbar Sosialisasi Program DPWKP di Pulau Lemukutan - jasa-raharja-kalbar-sosialisasi-ke-lemukutan.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Tim PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melalui PT Jasa Raharja Perwakilan Singkawang melakukan lakukan sosialisasi Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) serta perizinan dan keselamatan kapal angkutan penumpang ke pemilik kapal di Wilayah Pulau Lemukutan, Kabupaten Bengkayang pada Selasa 8 Juni 2021.
Jasa Raharja Kalbar Sosialisasi Program DPWKP di Pulau Lemukutan - sosialisasi-jasa-raharja-di-lemukutan.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Tim sosialisasi berfoto bersama usai kegiatan. Sosialisasi dilaksanakan agar masyarakat khususnya para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Lemukutan melalui transportasi kapal, bisa terlindungi perjalanannya oleh Jasa Raharja.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LEMUKUTAN - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melalui PT Jasa Raharja Perwakilan Singkawang lakukan sosialisasi Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) serta perizinan dan keselamatan kapal angkutan penumpang ke pemilik kapal di Wilayah Pulau Lemukutan, Kabupaten Bengkayang.

Korban Laka Meninggal Tanpa Ahli Waris, Bagaimana Hak Santunannya? Jasa Raharja Kalbar Beri Jawaban

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Dinas Perhubungan Bengkayang, Dinas Pariwisata Bengkayang, Polairud Wilayah Bengkayang, serta Perangkat Desa Lemukutan di Balai Rakyat Satu Atap Desa Lemukutan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat pada Selasa 8 Juni 2021.

Kegiatan sosialisasi dibuka dengan sambutan dari Dinas Pariwisata yang diwakili oleh Kabid Pariwisata Bengkayang Frans Wijaya, Kabid Dishub Bengkayang Alexander, serta dilanjutkan pemaparan dari Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singkawang, Gunawan, mengenai dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang.

Jasa Raharja Kalbar Sigap Survei Ahli Waris Guna Percepat Penyaluran Santunan

Kegiatan ini ini dilaksanakan guna meningkatkan pemahaman masyarakat di daerah terpencil mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja serta perlindungan dasar yang diberikan kepada para penumpang kapal.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singkawang, Gunawan berharap agar aktivitas warga serta wisatawan yang berkunjung di Pulau Lemukutan dapat di beri perlindungan dasar terhadap resiko kecelakaan angkutan umum.

Jasa Raharja Kalbar Kembali Gelar Pelayanan Kesehatan dan Rapid Antigen Gratis

“Sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat khususnya para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Lemukutan melalui transportasi kapal, bisa terlindungi perjalanannya oleh Jasa Raharja dan ini merupakan suatu sinergi antar instansi terkait bahwa pentingnya perlindungan akan keselamatan dalam melakukan perjalanan laut ," jelasnya.

Optimalisasi Pelayanan Samsat Drive Thru, Jasa Raharja Kalbar Koordinasi Bersama Bapenda Kalbar

Lebih lanjut Gunawan mengharapkan para pemilik kapal maupun nakhoda juga melihat bahwa risiko dalam perjalanan khususnya di laut sangat besar dan tetap memperhatikan daya angkut maksimal kapal demi keselamatan penumpang selama perjalanan.

"Dengan adanya sosialisasi ini kami harap Jasa Raharja dapat lebih dikenal masyarakat dan bisa memberikan perlindungan dasar kepada para masyarakat khususnya wisatawan yang akan berkunjung ke Pulau Lemukutan dalam perjalanan lautnya," pungkasnya.

Jasa Raharja Kalbar Dukung Penuh Pemerintah Optimalkan Pelayanan Demi Tingkatkan Penerimaan Pajak

Sebagai tambahan informasi, kegiatan ini dihadiri sekitar 40 orang peserta dan dengan adanya jaminan perlindungan dari Jasa Raharja pihaknya berharap Pulau Lemukutan dapat menjadi tujuan destinasi yang aman dan nyaman bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved