Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Sigap Survei Ahli Waris Guna Percepat Penyaluran Santunan

besarnya santunan yang diserahkan kepada ahli waris yang sah dari korban kecelakaan yang meninggal dunia adalah sebesar Rp 50 juta.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Petugas Jasa Raharja Kalbar melakukan survei ahli waris sekaligus menyampaikan belasungkawa kepada ahli waris korban. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya kembali memakan korban jiwa.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan yang terjadi pada Minggu, 6 Juni 2021.

Kejadiannya sekira pukul 08.00 WIB di Jalan Raya Mayor Alianyang tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor, Misdi (lk/18), warga Kelurahan Pal 5, Pontianak meninggal dunia akibat cidera parah di bagian kepala.

Jasa Raharja Kalbar Kembali Gelar Pelayanan Kesehatan dan Rapid Antigen Gratis

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat sebagai penyelenggara Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan melalui Mobile Service Cabang, Agung Wiraputra melakukan kunjungan jemput bola.

Selain itu pula untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah kecelakaan yang terjadi sekaligus melakukan survei keabsahan ahli waris guna penyerahan hak santunan.

Jasa Raharja Kalbar Salurkan Santunan Rp 11,58 Miliar Hingga Triwulan 1 2021

“Kami turut menyampaikan belasungkawa atas musibah kecelakaan yang menimpa korban. Semoga keluarga diberikan ketabahan serta kesabaran," tutur Agung.

Sesuai dengan peraturan menteri keuangan Nomor 16/PMK.010/2017, besarnya santunan yang diserahkan kepada ahli waris yang sah dari korban kecelakaan yang meninggal dunia adalah sebesar Rp 50 juta.

Jasa Raharja Kalbar Dukung Penuh Pemerintah Optimalkan Pelayanan Demi Tingkatkan Penerimaan Pajak

“Santunan telah kami serahkan kepada ahli waris yang merupakan orang tua kandung korban pada Senin, 7 Juni 2021. Semoga santunan tersebut dapat bermanfaat untuk keluarga korban”, pungkasnya.

PT Jasa Raharja Kalbar senantiasa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara serta pertimbangkan jarak aman saat akan menyalip kendaraan lain.

Pihaknya akan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, mudah, cepat, dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved