Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Dukung Penuh Pemerintah Optimalkan Pelayanan Demi Tingkatkan Penerimaan Pajak

Kami mendukung penuh kebijakan pemerintah Kalbar untuk meningkatkan pendapatan daerah dan meminimalisir terjadinya fraud

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Audiensi Tim Pembina Samsat Provinsi Kalbar bersama Gurbernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji,SH, MH., di Pendopo Gurbernur Kalimantan Barat, Kamis, 25 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat turut menghadiri Audiensi Tim Pembina Samsat Provinsi Kalbar bersama Gurbernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji,SH, MH., di Pendopo Gurbernur Kalimantan Barat, Kamis, 25 Maret 2021.

Sutarmidji melakukan pengawasan dan memberikan pengarahan langsung terhadap jalannya audiensi tersebut.

Dalam hal itu, Tim Pembina Samsat Prov Kalbar melakukan rapat koordinasi guna meningkatkan pendapatan daerah Kalbar dan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya fraud dalam proses penerimaan pendapatan Bidang Pajak.

Serta meningkatkan sistem pelayanan samsat yang optimal kepada masyarakat, khususnya para wajib pajak yang akan melaksanakan kewajiban pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat dan Gerai terdekat di Provinsi Kalimantan Barat.

Baca juga: Jasa Raharja Kalbar Jamin Seluruh Korban Kecelakaan KMP Bili di Dermaga Tebas

“Kami mendukung penuh kebijakan pemerintah Kalbar untuk meningkatkan pendapatan daerah dan meminimalisir terjadinya fraud serta melakukan peningkatan pelayanan,” jelas Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Regy S Wijaya.

“Audiensi dilaksanakan untuk meningkatkan pendapatan daerah dibidang pajak, dan mengurangi Fraud, serta meningkan pelayanan samsat kepada masyarakat,” ungkap Gurbernur Kalimantan Barat, Sutarmidji saat memimpin Audiensi tersebut.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Regy S Wijaya (kiri) pada Audiensi Tim Pembina Samsat Provinsi Kalbar bersama Gurbernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji,SH, MH., di Pendopo Gurbernur Kalimantan Barat, Kamis, 25 Maret 2021.
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Regy S Wijaya (kiri) pada Audiensi Tim Pembina Samsat Provinsi Kalbar bersama Gurbernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji,SH, MH., di Pendopo Gurbernur Kalimantan Barat, Kamis, 25 Maret 2021. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa)

PT Jasa Raharja yang tergabung dalam Indonesia Financial Group (IFG), akan berkomitmen dan mendukung penuh pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam hal ini Kantor bersama Samsat, untuk selalu membantu meningkatkan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada Wajib Pajak sebagai wujud negara hadir untuk melindungi dan melaksanakan peraturan perundang undangan tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

”Kami juga memastikan untuk melindungi masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan melalui Dana Pertanggungan Wajib Lalu Lintas Jalan,” pungkas Regy.

Audiensi diselenggarakan oleh Tim Pembina Samsat yang dihadiri oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalbar, Mahmudah, beserta kepala bidang Pajak, Kasubdit Regident, AKBP Tommy Ferdian, Kasubditgakkum AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, serta Kabagbinopsnal AKBP Syarifah Salbiah, dan Direksi Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat beserta staf. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved