Breaking News:

Dewan Mempawah Harap Calon Jemaah Haji Tetap Bersabar

Tentunya kata Riduan, hal tersebut juga membuat kecewa dari calon jemaah haji terkait pembatalan keberangkatan haji tersebut.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPRD Mempawah, Riduan HM Yusuf. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Riduan HM Yusuf, memberikan tanggapan perihal pembatalan pemberangkatan jemaah haji untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima yakni ibadah haji.

"Pembatalan haji ini merupakan kebijakan dari pusat, dan tentunya setelah mendapat jawaban dari pemerintah Arab Saudi," katanya kepada Tribun, Senin 14 Juni 2021.

Tentunya kata Riduan, hal tersebut juga membuat kecewa dari calon jemaah haji terkait pembatalan keberangkatan haji tersebut.

Jika Tidak Ada Pandemi Covid-19, Mirad Sebut Setiap Tahun Mempawah Berangkatkan 179 Jemaah Haji

"Khusus Kabupaten Mempawah saya berharap jemaah haji tetap bersabar sambil menunggu kabar berita di tahun berikutnya, yang penting kita sudah berusaha dengan mengumpulkan niat dan dana untuk mendaftarkan diri sebagai calon ibadah haji untuk menunaikan rukun islam yang kelima," terangnya.

Dikatakannya juga, perihal waktu keberangkatan ikhtiarkan dan serahkan kepada Allah SWT.

"Niatnya sudah ada, perkara waktu kita serahkan kepada Allah SWT yan menentukan, semoga jalan jemaah haji kita di tahun berikutnya bisa berjalan lancar," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved