Breaking News:

Raih Nilai Pamjab Tertinggi di Kalbar, PGK Sambas Puji Kinerja Atbah-Hairiah

Dijelaskan Ersandi, memang dalam setiap kepemimpinan ada kurang dan ada lebihnya. Jadi wajar kata Sandi sapaan akrabnya, jika capaian pemerintahan Bup

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Sambas, Ersandi, SP. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Sambas, Ersandi, SP mengapresiasi raihan nilai pemeriksaan akhir masa jabatan (Pamjab) Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode 2016-2021 oleh Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat yang diserahkan kepada Bupati Sambas.

Dijelaskan Ersandi, memang dalam setiap kepemimpinan ada kurang dan ada lebihnya. Jadi wajar kata Sandi sapaan akrabnya, jika capaian pemerintahan Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Hj Hairiah di apresiasi.

"Kita mengapresiasi raihan nilai tersebut, itu sebagai bukti kinerja pemerintah daerah secara kuantitatif terukur dan bisa di pertanggungjawabkan," ujarnya, Sabtu 12 Juni 2021.

Pamjab 2021, Sambas Raih Tertinggi di Kalbar

Dia mengungkapkan, jika selama pemerintahan Bupati Atbah Sambas meriah tiga kali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), karenanya wajar kata dia untuk di apresiasi.

"Salah satu prestasi yang menonjol itu adalah tiga kali raihan opini WTP selama tiga tahun berturut-turut adalah hal yang membanggakan dan patut kita apresiasi," ungkapnya.

Meski terdapat berbagai prestasi, tapi juga beberapa kelemahan yang ada, namun kata Sandi hal itu menjadi suatu yang lumrah dalam pemerintahan.

"Kalau ada kekurangan ya wajar, dalam pemerintahan itu banyak orang, banyak bagian. Jadi kalau ada yang kurang, untuk Bupati selanjutnya bisa di evaluasi agar bisa sama-sama baik dalam menjalankan pemerintahannya," tutur Sandi.

Dia juga menyampaikan terimakasih atas jasa dan pengabdian Atbah-Hairiah selama memimpin Sambas dalam satu periode dari 2016-2021.

"Terimakasih juga kita sampaikan kepada Bupati Sambas dan ibu Wakil Bupati. Mudah-mudahan terus sehat dan sukses di bidang yang lain setelah purna tugas dari jabatan kepala daerah Kabupaten Sambas," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved