Breaking News:

Hadiri Pencanangan Desa Wisata Berkelanjutan di Desa Pentek, Ini yang Disampaikan Wabup Mempawah

Muhammad Pagi meminta pengelolaan yang baik serta mengemas wisata yang respsentatif. Diharapkan kedepan akan memberikan dampak positif bagi perekonomi

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Pencanangan Desa Wisata Berkelanjutan dan Penancapan Tiang Pertama Wisata Persawahan Kabupaten Mempawah di Desa Pentek, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Pencanangan Desa Wisata Berkelanjutan dan Penancapan Tiang Pertama Wisata Persawahan Kabupaten Mempawah di Desa Pentek, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis 10 Juni 2021.

Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan keseriusan semua pihak tentunya akan menjadikan Desa Wisata Pentek ini menjadi contoh bagi desa-desa lainnya.

Muhammad Pagi meminta pengelolaan yang baik serta mengemas wisata yang respsentatif. Diharapkan kedepan akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat di desa.

"Maksimalkan segala potensi yang ada, dikemas secara baik serta lakukan promosi secara digital. Tentunya program ini akan berjalan dengan baik," ujarnya, Jumat 11 Juni 2021.

Ia menilai bahwa pandemi Covid 19 ini tidak menyurutkan kita dalam berkreasi dan berinovasi. Tentunya menjadi motivasi tersendiri dalam mencari alternatif kegiatan yang dapat bermanfaat bagi peningkatan perekonomian.

Kades Pentek Harap Wisata Berkelanjutan Membawa Manfaat Besar Bagi Masyarakat

"Dengan mengemas Wisata Berkelanjutan ini tentunya akan memberikan kemajuan di desa. Saya minta tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dapat menjaga kekompakan dan kerja sama untuk memajukan Desa Wisata Pentek," katanya.

"Jangan hanya dijadikan ceremony saja, pacu semua pihak untuk membantu Desa Wisata Berkelanjutan ini agar segera terlaksana, sehingga secepatnya dapat diresmikan," sambungnya tegas.

Muhammad Pagi juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak dalam kelancaran kegiatan pencanangan Desa Wisata Berkelanjutan ini.

"Semoga Desa Wisata Berkelanjutan di Mempawah dapat menarik wisatawan berkunjung ke Mempawah," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved