Breaking News:

DPRD Dukung Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Sambas

Dia menuturkan, kedepannya mereka akan terus berkomunikasi untuk bagaimana agar pembangunan gedung baru itu bisa segera selsai.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Kepala Kejaksaan Negeri Sambas Ichwan Efendi dan Ketua DPRD H Abu Bakar saat meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung baru Kejaksaan Negeri Sambas, di Jl Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Rabu 9 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar mengatakan jika DPRD siap mendukung dan membantu proses penganggaran pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Sambas.

Dia pun sangat mengapresiasi pembangunan gedung baru Kejaksaan Negeri Sambas itu. Menurutnya, hal ini akan sangat bermanfaat bagi Sambas kedepannya.

"Kami sangat mengapresiasi langkah yang sudah bisa melaksanakan peletakan batu pertama dalam membangun gedung Kejaksaan Negeri Sambas," ujarnya, Jumat 11 Juni 2021.

"Kami dari DPRD Kabupaten Sambas siap mendukung dan siap membantu dalam proses hal penganggaran,” tutur Abu Bakar.

Bupati Sambas Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Sambas

Dia menuturkan, kedepannya mereka akan terus berkomunikasi untuk bagaimana agar pembangunan gedung baru itu bisa segera selsai.

"Ini adalah persetujuan bersama yang mengunakan APBD akan terus berkomunikasi dan insyaallah kita akan segera mungkin menyelesaikan pembangunan gedung ini," ungkapnya.

Dia pun berharap, agar nantinya dengan dibangun gedung tersebut bisa meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Sambas.

"Selanjutnya kita harapkan pembangunan ini bisa meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Sambas. Karena sebelumnya Kejaksaan juga sudah dapat WBK dan WBBM," tuturnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, dia juga mengapresiasi rencana tanjak Sambas yang dijadikan sebagai ikon kantor Kejaksaan Negeri Sambas itu. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved