Breaking News:

Wabup Mempawah Adakan Rapat Terbatas Penanganan Covid-19

Muhammad Pagi meminta semua pihak terkait untuk bekerja maksimal dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Mempawah dengan sigap dan c

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah mengadakan rapat terbatas penanganan Covid-19 di ruangan kerjanya, Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah mengadakan rapat terbatas penanganan Covid-19 di ruangan kerjanya, Kamis 10 Juni 2021.

Hadir dalam rapat tersebut Plh Sekda Juli Burdadi, Asisten Administrasi dan Umum Suwanda, Assiten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Rochmat Effendy, Staff Ahli Didik Krismanto, Kepala BPBD Agit, Kepala BKPSDM Hermansyah, Kabag Umum Syarifah Maimunah, serta Kepala Rumah Sakit Dr. Rubini dr. David Sianipar.

Pertemuan tersebut tentunya dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Muhammad Pagi meminta semua pihak terkait untuk bekerja maksimal dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Mempawah dengan sigap dan cepat.

"Masalah Covid-19 ini semua harus ikut serta mencegah penyebarannya. Semua harus taat terhadap protokol kesehatan," katanya.

Bupati Erlina Harap Kepala Desa Efektifkan Dana Desa Anggaran Tahun 2021

Ia mengatakan dalam langkah antisipasi, pihak terkait dapat mempersiapkan berbagai kebutuhan seperti ketersiapan tempat tidur, kesiapan tenaga media dan lain sebagainya.

"Pihak terkait untuk penanganan Covid-19 ini harus mempersiapkan langkah-langkah bijak dalam penanganan penyebaran Covid-19," harapnya.

Dengan mengambil langkah sejak dini, diharapkan dapat memberi kelancaran dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Mempawah.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan semua aktifitas kita bisa kembali normal seperti sedia kala," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved