Breaking News:

KHAZANAH ISLAM

DOA Berhubungan Badan dan Artinya Lengkap, Cek Juga Adab Berhubungan Intim Suami Istri Sesuai Sunnah

Ada banyak keutamaan membaca doa berhubungan badan dan artinya bagi pasutri sebelum melakukan hubungan suami istri. Termasuk dijauhkan dari setan

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
YUK BACA DOA Berhubungan Badan dan Artinya Lengkap, Cek Juga Adab Berhubungan Intim Suami Istri Sesuai Sunnah. Cek selengkapnya di artikel ini Rabu 9 Juni 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bersenggama dalam proses berhubungan suami istri adalah satu hal yang ternyata sangat istimewa.

Tak hanya menjadi sarana untuk menyalurkan hasrat biologis dan seksualitas masing-masing dari si suami atau si istri, tapi hubungan suami istri ternyata juga bisa menjadi aktivitas mendulang pahala dan kebaikan.

Terutama bagi Sobat Tribun Pontianak yang beragama Islam, di mana di dalamnya terdapat tuntunan dalam hubungan suami istri.

Ya, satu di antara caranya adalah dengan memastikan proses hubungan suami istri pasutri tersebut dilakukan sesuai sunnah yang diajarkan.

Dalam prosesnya, satu di antara yang dianjurkan untuk dilakukan sebelum bersenggama adalah dengan membada doa berhubungan badan dan artinya.

ROBBI Zidni Ilman Nafian adalah Doa Ketika Sebelum Belajar, Cek Juga Doa Sesudah Belajar Arab-Latin

Ada banyak keutamaan membaca doa berhubungan badan dan artinya bagi pasutri sebelum melakukan hubungan suami istri.

Satu di antaranya adalah agar bisa meminta perlindungan dari Allah SWT dari 'gangguan' syaitan saat proses bersenggama atau saat berhubungan badan suami istri tersebut.

Dalam sebuah hadist lainnya dijelaskan tentang hubungan badan suami istri tersebut:

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab,

أَيَأْتِى أَحَدُنَا شَهْوَتَهُ وَيَكُونُ لَهُ فِيهَا أَجْرٌ قَالَ أَرَأَيْتُمْ لَوْ وَضَعَهَا فِى حَرَامٍ أَكَانَ عَلَيْهِ فِيهَا وِزْرٌ فَكَذَلِكَ إِذَا وَضَعَهَا فِى الْحَلاَلِ كَانَ لَهُ أَجْرٌ

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved