Breaking News:

Beri Pelayanan, SPKT Polsek Tebas Siap Menerima Kritik Dan Saran Yang Membangun

Polsek Tebas, Polres Sambas sehari bisa melayani 2 sampai dengan 4 pemohon surat kehilangan barang atau surat.

Dok. Polsek Tebas
SPKT Polsek Tebas melayani laporan kehilangan barang atau surat juga melayani laporan, Rabu 9 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tebas Polres Sambas Polda Kalbar yang setiap harinya memberikan pelayanan laporan kehilangan barang atau surat lainya kepada masyarakat yang memintanya, Rabu 9 Juni 2021.

Selain melayani laporan kehilangan barang atau surat, SPKT Polsek juga melayani laporan pengaduan dan juga laporan polisi tentang gangguan kamtibmas, juga melakukan TPTKP yang terjadi di wilayahnya, 

Anggota SPKT dibawah pimpinan atau Ka SPKT,  Bripka Joni yang pada hari ini Rabu 09 Juni 2021 telah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah kehilangan Kartu Keluarga ( KK ).

Menurut keterangan dari Bripka Joni yang sedang piket hari ini di Polsek Tebas, Polres Sambas sehari bisa melayani 2 sampai dengan 4 pemohon surat kehilangan barang atau surat.

Kapolsek Tebas Iptu Ambril,SH.M.A.P menjelaskan bahwa membantu dan melayani masyarakat atau mendatangi dan melakukan TPTKP adalah merupakan wujud pelayanan Polri terhadap masyarakat atau bisa disebut Pelayanan Prima Kepolisian.

[Update Berita Polda Kalbar]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved