Breaking News:

Jaga Imunitas dengan Bermain Badminton di GS Hall Arviga Ujung Pandang Kota Pontianak

Satu diantara upaya meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh ialah dengan berolahraga. Salah satunya ialah olahraga bulu tangkis atau badminton yang

TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Suasana saat masyarakat bermain bulu tangkis atau badminton di Hall GS Arviga yang berada di Jalan Ujung Pandang Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dimasa pandemi covid 19, meningkatkan imunitas menjadi penting untuk terus menjaga kebugaran tubuh.

Satu diantara upaya meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh ialah dengan berolahraga. Salah satunya ialah olahraga bulu tangkis atau badminton yang menjadi olahraga seluruh kalangan di Indonesia.

Untuk di Kota Pontianak, Hall GS Arviga yang berada di Jalan Ujung Pandang Kota Pontianak bisa menjadi alternatif pilihan untuk bermain maupun menyalurkan hobi.

Baca juga: Wali Kota Pontianak Imbau Tiga Hal untuk Masyarakat Guna Cegah Peningkatan Kasus COVID-19

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Hall GS Arviga mempunyai dua lapangan untuk disewakan.

"Bagi masyarakat yang ingin bermain bulu tangkis bisa disini, ada dua pilihan lapangan, bisa menggunakan sistem member atau biaya perbulan atau biaya perjam, masyarakat bisa menggunakan dua metode penyewaan," kata Pengelola Hall GS Arviga, Vico, Sabtu 5 Juni 2021.

"Kami memang mengimbau kepada penyewa atau yang bermain di GOR kami untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, diantaranya mereka harus menggunakan masker, harus mencuci tangan, dan jumlah yang akan bermain juga kita batasi," tambahnya.

"Kita walaupun ditengah pandemi, olahraga badminton ataupun bulu tangkis menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat, apalagi di kawasan GOR Arviga di Jalan Ujung Pandang ini yang merupakan kawasan padat penduduk, kawasan yang berkembang juga," timpal dia.

Dijelaskannya, bulu tangkis merupakan cabang olahraga yang tidak hanya untuk kaum laki-laki namun juga wanita, bahkan juga anak-anak.

"Banyak juga klub-klub Badminton yang member disini untuk fokus membina anak-anak, baik laki-laki maupun perempuan," katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved