Breaking News:

Polsek Jagoi Babang Tangkap Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Ini Barang Bukti Yang Disita

Tersangka mendapatkan sabu dari warga Jagoi Babang dan akan diedarakan ke masyarakat Jagoi Babang

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jagoi Babang
Tersangka kasus narkoba bersama barang bukti diamankan Polsek Jagoi Babang, Minggu 30 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Personel Polsek Jagoi Babang Polres Bengkayang Polda Kalbar menangkap tersnagka penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan mengamankan barang bukti dari pelaku berinisial I alias IS (36) tahun warga Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang Minggu 30 Mei 2021.

Kapolsek Jagoi Babang AKP Andry Syahroni, S.I.P mengatakan penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di Kecamatan Jagoi Babang.

“Tersangka ditangkap pada hari Minggu pukul 21.30 Wiba, di jalan Klinik Lama Dusun Risau Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang”, ucap Kapolsek, Senin 31 Mei 2021.

Baca juga: Personel Polres Sambas Tangkap Pengedar yang Membawa Narkoba dari Malaysia

Setelah dilakukan penangkapan, dari tangan pelaku di temukan sejumlah barang bukti berupa 5 paket klip berisi serbuk Kristal yang diduga sabu.

“Setelah dilakukan penggeledahan temukan barang bukti yang diduga sabu yang disimpan pelaku di dalam tas selempang. Tidak hanya itu, barang bukti lainnya juga diamankan berupa sejumlah uang, hp dan barang bukti lainnya”, kata Kapolsek.

AKP Andri menerangkan bahwa berdasarkan pengakuan dari pelaku, pelaku sudah melakukan perbuatan haram ini sekitar 2 (Dua) bulan.

“Tersangka mendapatkan sabu dari warga Jagoi Babang dan akan diedarakan ke masyarakat Jagoi Babang. Tidak hanya menjual, pelaku ini juga sebagai pemakai”, jelas AKP Andri.

Tersangka dan barang bukti penyalahgunaan narkoba jenis sabu berdasarkan saat ini diamankan di Polsek Jagoi Babang dengan laporan Polisi Nomor 62.

“Pelaku nantinya akan di serahkan kepada Satnarkoba Polres Bengkayang untuk proses hukum lebih lanjut", tutup Andry Syahroni.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved