Breaking News:

Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Tahap I, Ini Arahan Kapolda Kepada Satker & Satwil Jajaran Polda Kalbar

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2021.

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polda Kalimantan Barat melaksanakan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Tahap I T.A. 2021 di ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Selasa 18 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto dan didampingi Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Arif Rahman Hakim beserta seluruh Pejabat Utama Polda Kalbar dan Para Kapolres jajaran Polda Kalbar yang mengikuti via zoom meeting.

Dalam kegiatan tersebut dibacakan temuan hasil audit oleh Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim dan meminta agar temuan-temuan tersebut segera ditindaklanjuti dan diperbaiki.

“Kami meminta agar temuan hasil audit segera dilengkapi dan diperbaiki, agar kinerja pelaksanaan tugas Polda Kalbar dan jajaran semakin lebih dan tidak kembali menjadi temuan pada audit kinerja tahap 2 nantinya,” jelas Arif Rahman Hakim.

Baca juga: Cegah Mudik Lebaran Idul Fitri, Polda Kalbar Membuat 36 Titik Penyekatan

Sementara itu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan audit di Polda Kalbar dan akan segera menindak lanjuti hasil temuan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tim dari Itwasda Polda Kalbar atas pelaksanaan audit di Polda Kalbar dan jajaran, baik dari manajemen pelaksanaan tugas maupun administrasi dan hasil temuan tersebut kami akan segera tindaklanjuti,” kata Sigid Tri Hardjanto.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved