Breaking News:

ASN Pemkot Pontianak Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal, Edi Kamtono : Sekarang Kita Tancap Gas

Pasca cuti bersama dan libur Idul Fitri, Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak tetap berkomitmen dalam memberikan

TRIBUNPONTIANAK/Prokopim Pontianak
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono memimpin apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada ASN pada hari pertama kerja pasca cuti bersama dan libur idul Fitri, di halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Senin 17 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca cuti bersama dan libur Idul Fitri, Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Sebagaimana, hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono usai memberikan arahan sekaligus memimpin apel pagi pada hari pertama kerja pasca cuti bersama dan libur idul Fitri, di halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Senin 17 Mei 2021.

"Kita hanya ingin membuktikan komitmen kita sebagai ASN untuk memberikan pelayanan. Jadi kita siap untuk memberikan pelayanan setelah libur beberapa hari lalu dan sekarang kita mulai tancap gas lagi," ungkapnya.

Baca juga: Edi Rusdi Kamtono Ingin Tambah Landmark Berupa Masjid Terapung di Tepian Sungai Kapuas

Meski tidak dilakukan sidak pada hari pertama, namun Wali Kota Pontianak menginstruksikan kepada jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Bidang Disiplin Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pontianak untuk monitoring kehadiran ASN di lingkungan Pemkot Pontianak

"Saya sudah arahkan kepada kepala-kepala OPD untuk bertanggung jawab dan dari Bidang Disiplin Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pontianak untuk memonitor mengecek ke lapangan," ujarnya.

Bahkan tidak hanya itu, Edi juga meminta jajaran OPD untuk terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Masih adanya keluhan terkait pelayanan yang dirasa sulit dan lambat, maka harus dicari solusinya," kata Edi Rusdi Kamtono. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved