Breaking News:

Ramadhan 2021

15 Ucapan Selamat Tinggal Ramadhan Sedih dan Bikin Haru untuk Caption Instagram, TikTok, FB, Twitter

Ucapan perpisahan dengan Ramadhan ini bisa kamu bagikan melalui WhatsApp, Instagram, Facebook, TikTok dn media sosial lainnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut ini adalah kumpulan ucapat selamat tinggal Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021.

Ucapan perpisahan dengan Ramadhan ini bisa kamu bagikan melalui WhatsApp, Instagram, Facebook, TikTok dn media sosial lainnya.

Baca juga: Idul Fitri 1442 H Jatuh pada Tanggal 13 Mei 2021, Begini Tata Cara Solat Idul Fitri dan Bacaannya

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut Quotes Perpisahan Ramadhan yang Sedih dan Penuh Haru.

1. Selamat jalan Ramadhan, titipkanlah amal sholih yang dapat memberi kesaksian kepadamu nantinya dihadapan Al Malikul 'Alam

2. Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya.

3 Bagaimana mungkin air mata seorang mukmin tidak menetes tatkala berpisah dengan Ramadhan. Sedang ia tidak tahu apakah masih ada sisa umurnya untuk berjumpa lagi.

4. Selamat tinggal bulan Ramadhan. Semoga kebiasaan dan amalan baik di bulan Ramadhan, bisa terus berlanjut pada bulan-bulan berikutnya.

5. Melepas bulan Ramadhan akan selalu menjadi momen yang sulit bagi siapapun yang selalu menunggunya. Mudah-mudahan kita diberi kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Selamat tinggal Ramadhan.

Baca juga: Bacaan Bilal Idul Fitri Lengkap Sesuai Panduan Kemenag RI

6. Tak terasa kita akan meninggalkan bulan Ramadhan. Bulan yang di dalamnya terdapat malam seribu bulan. Selamat tinggal Ramadhan, semoga tahun depan napas kami masih berhembus agar bisa menjalankan Ramadhan dengan lebih baik lagi.

7. Selamat jalan bulan suci nan mulia. Kami akan merindukan suasana penuh kegembiraan kala menunggu buka puasa, nikmatnya rasa seteguk teh hangat, dan meriahnya salat tarawih. Mudah-mudahan tahun depan kita dipertemukan kembali.

Halaman
1234
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved