Breaking News:

BREAKING NEWS - Satu Rumah di Kawasan Pontianak Timur Terbakar, Saksi Dengar Suara Ledakan

Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan seluruhnya, setelah puluhan petugas pemadam kebakaran dari berbagai penjuru Kota Pontianak datang ke lokasi me

TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Proses Pemadaman satu unit rumah yang terbakar di Jalan Tanjung Harapan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Sabtu 8 Mei 2021 malam, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu unit rumah di jalan Tanjung Harapan, Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak terbakar, Sabtu 8 Mei 2021 malam.

Saat ini, api sudah berhasil dipadamkan seluruhnya, setelah puluhan petugas pemadam kebakaran dari berbagai penjuru Kota Pontianak datang ke lokasi melakukan pemadaman.

Husin (57), sekertaris RT setempat menyampaikan bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB.

Baca juga: BREAKING NEWS - Kebakaran Rumah di Putussibau Selatan Kapuas Hulu

Husin yang tinggal bersebalahan dengan rumah yang terbakar menyampaikan sebelumnya ia mendengar suara ledakan.

Semula ia mengira itu merupakan suara meriam Karbit yang di mainkan warga, namun setelah ia keluar ia sudah melihat api berkobar besar dari rumah tersebut.

"Pas keluar itu saya lihat api sudah besar dari bagian tengah agak kebelakang rumah itu. Lalu tidak lama ada suara seperti ledakan lagi dari dalam rumah,"ujarnya.

Dikatakannya, rumah tersebut bukanlah rumah kosong, ada satu keluarga yang mengontrak dirumah tersebut.

Namun, ia tak mengetahui pasti apakah saat kejadian satu keluarga yang mengontrak ada di rumah atau tidak. Terkait penyebab kebakaran, iapun tidak mengetahui secara pasti.

Hingga saat ini, Tribun masih menghimpun informasi terkait penyebab Musibah kebakaran serta apakah terdapat korban jiwa ataupun luka pada musibah ini. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved