Breaking News:

BREAKING NEWS - Kebakaran Rumah di Putussibau Selatan Kapuas Hulu

Hasil pantauan Tribun, petugas pemadam kebakaran, Polisi, TNI, masyarakat dan pihak lainnya, masih terus berupaya untuk memadamkan kobaran api, yang s

TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Kebakaran Rumah di Jalan Tanjung Pandang Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau, Rabu 5 Mei 2021 sekitar pukul 20.45 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kebakaran Rumah di Jalan Tanjung Pandang Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau, Rabu 5 Mei 2021 sekitar pukul 20.45 WIB.

Hasil pantauan Tribun, petugas pemadam kebakaran, Polisi, TNI, masyarakat dan pihak lainnya, masih terus berupaya untuk memadamkan kobaran api, yang sedang membakar rumah warga.

Hingga pukul 21.41 WIB belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut, dan juga belum tau apakah ada korban jiwa atau tidak, karena masih dalam proses pemadaman.

Baca juga: Antisipasi Virus Corona dari Malaysia, Ini Langkah Satgas di Kapuas Hulu

Sejumlah mobil pemadam kebakaran baik dari Pemerintah, swasta atau yayasan dan Kepolisian masih berupa memadamkan kobaran api tersebut.

Menurut informasi rumah yang terbakar pertama miliknya H Agus, dan pemilik rumah lainnya belum diketahui. Begitu juga belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak, dipastikan harta benda pemilik rumah tidak bisa diselamatkan.

Kejadian kebakaran sekitar pukul 20.45 WIB, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.30 WIB. Hingga pukul 21.53 WIB lalu petugas masih berupaya memadamkan sisa-sisa api.

Hasil pantauan Tribun, tidak hanya satu buah rumah yang terbakar, tapi ada beberapa lainnya, namun diketahui bersama banyak, karena kondisi dilapangan masih berupaya memadamkan sisa-sisa api. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved