Breaking News:

Sambut Hari Raya Idul Fitri, PC GP Ansor Ketapang Berbagi Paket Lebaran Kepada Kaum Dhuafa

Bantuan paket lebaran tersebut berupa beras, mie instan, Susu kaleng, minyak makan, gula pasir dan telur

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
PC GP Ansor Ketapang berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket lebaran kepada kaum dhuafa di Kecamatan Benua Kayong dan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Selasa 4 Mei 2021 sore 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, PC GP Ansor Ketapang berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket lebaran kepada kaum dhuafa di Kecamatan Benua Kayong dan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Selasa 4 Mei 2021 sore

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Fachrur Rizal mengatakan sasaran dalam penyaluran bantuan paket lebaran kali ini yaitu kecamatan Delta Pawan dan Kecamatan Benua Kayong, Pembagian dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah para kaum dhuafa yang sudah terdata oleh pengurus PC GP Ansor Ketapang.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan para penerima manfaat dalam mencukupi kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Iedul Fitri 1442 Hijriyah yang kali ini kebetulan kondisi kita masih belum pulih dari pandemi Covid-19,” imbuh Fachri sapaan akrabnya.

Baca juga: IKBM Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Sembako Pada Driver Ojek Online

Bantuan paket lebaran tersebut berupa beras, mie instan, Susu kaleng, minyak makan, gula pasir dan telur.

"Alhamdulillah paket yang dapat kita bagikan pada kegiatan kali ini terdiri dari 10 kg Beras, 15 Mie instan, 3 buah susu kaleng, 1 liter minyak makan, 1 kilo gula pasir dan telur sebanyak 15 buah",. Tuturnya

Sementara Sekretaris PC GP Ansor Ketapang, Budianto mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi paket lebaran dalam menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah ini sudah di rencanakan jauh-jauh hari.

"Kegiatan ini merupakan hasil musyawarah saat kegiatan harlah GP Ansor lalu, termasuk di dalam salah satu program kerja yang telah disusun oleh PC GP Ansor Ketapang, dengan harapan kegiatan-kegiatan yang serupa tetap bisa kita laksanakan setiap tahunnya," jelas Budianto.

Pemuda yang akrab di panggil Budi ini berharap, Bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Kami yakin, di tengah kondisi seperti sekarang, masyarakat yang perekonomiannya menengah ke bawah butuh uluran tangan para dermawan oleh karena itu mudah-mudahan paket yang diberikan dapat meringankan beban para kaum dhuafa. Sehingga ke depannya PC GP Ansor Ketapang dapat terus Istiqomah dalam menebar manfaat dan kebaikan tak hanya di momen Ramadhan ataupun Lebaran saja tapi kapanpun dan dimana pun semoga Ansor dan Banser Ketapang selalu memberikan kontribusinya untuk masyarakat dan daerah kabupaten Ketapang itu sendiri” tutupnya. 

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved