Breaking News:

Sambut Lebaran, Indosat Ooredoo Tambah Kapasitas Jaringan 4G Berkualitas Video

Indosat Ooredoo berkomitmen bahwa kenaikan trafik telekomunikasi khususnya data akan diimbangi dengan kinerja jaringan 4G berkualitas video yang prima

IST
Indosat Ooredoo tetap bisa menikmati pengalaman berkomunikasi yang lancar di jaringan 4G berkualitas video meskipun terjadi tren peningkatan trafik khususnya data. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mudik saat Lebaran sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia agar bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar tercinta di kampung halaman.

Tahun ini tradisi tersebut kembali harus dilakukan dengan cara berbeda untuk mendukung upaya pemerintah mengendalikan penyebaran Covid-19.

Sanksi Larangan Mudik 2021, Larangan Mudik 2021 Sampai Tanggal Berapa?

Indosat Ooredoo menambah kapasitas jaringan 4G berkualitas video miliknya.

Untuk memudahkan masyarakat Indonesia tetap bisa bersilaturahmi virtual dengan keluarga, teman, dan kolega tanpa perlu keluar rumah.

Indosat Ooredoo secara konsisten mengembangkan kualitas dan kapasitas jaringan di seluruh Indonesia untuk melayani kebutuhan telekomunikasi masyarakat.

Sukses Digelar Secara Virtual, Ismail: Terus Kembangkan Kreatifitas Hasilkan Sesuatu yang Positif

Yang sebagian besar masih melakukan aktivitas bekerja dan bersekolah dari rumah, terlebih saat menjelang Lebaran.

Dalam satu tahun terakhir, trafik data tercatat naik sekitar 50% di kuartal pertama 2021 dibandingkan perode yang sama tahun lalu.

Kecepatan unduh rata-rata juga meningkat hampir 50%.

Indosat Ooredoo Jualan Lebih dari 4.200 Menara

Berbekal pengalaman di masa Ramadan dan Lebaran tahun sebelumnya, Indosat Ooredoo melakukan penanganan khusus terhadap area-area dengan peningkatan trafik tertinggi selama Lebaran.

Seperti Botabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Lampung.

Halaman
123
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved