Breaking News:

Sukses Digelar Secara Virtual, Ismail: Terus Kembangkan Kreatifitas Hasilkan Sesuatu yang Positif

Dirinya bersyukur ditengah pandemi ini, panitia dapat menyesuaikan dan tetap dapat melaksanakan festival dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M seca

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekda Kabupaten Mempawah, Ismail, menyerahkan hadiah juara pertama kelas dewasa, pada Festival Sahur-sahur ke-18, kepada tim Remas Ussisa Allattaqwa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, melalui Sekretaris Daerah Mempawah, Ismail, hadir dalam penutupan Festival Sahur-sahur ke-18 Tahun 2021, yang dilaksanakan di Auditorium BP2TD Mempawah, Minggu 2 Mei 2021 malam.

Ismail mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tahunan yang diadakan ketika bulan Ramadan tersebut. Walaupun masih dalam pandemi, pelaksanaan festival dilaksanakan secara virtual dan dapat disaksikan oleh masyarakat melalui berbagai kanal media sosial yang telah disiapkan.

Dirinya bersyukur ditengah pandemi ini, panitia dapat menyesuaikan dan tetap dapat melaksanakan festival dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M secara ketat.

"Tidak banyak acara yang dilaksanakan di masa PPKM mikro ini. Tetapi festival Sahur-sahur tetap diberikan kesempatan untuk melaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya, Senin 3 Mei 2021.

Ismail melanjutkan bahwa pesatnya perkembangan teknologi dengan berbagai media alternative memungkinkan untuk tetap berinteraksi secara non visit.

"Dengan teknologi ini kita dapat melaksanakan festival Sahur-sahur ke 18 dari awal hingga babak final dan penyerahan hadiah," jelasnya.

Baca juga: Festival Sahur-sahur ke-18 di Mempawah Sukses Digelar, Hadi Sudirmansyah: Tetap Kedepankan Prokes

Dikatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah melalui OPD teknis berkerjasama dengan Galaherang Kreasindo melaksanakan festival sahur-sahur dari babak seleksi peserta sampai final.

"Dilaksanakan secara daring dengan minim tatap muka dan prokes ketat," tegasnya.

Ismail berharap kepada panitia yang kebanyakan berasal dari kalangan milenial untuk terus berkarya dan berkreasi dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah

"Terus kembangkan daya kreativitas diri sehingga dapat menciptakan hal baru yang positif. Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah dengan sukses melaksanakan festival sahur-sahur ini, dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved