Breaking News:

Kelakuan Zodiak Ini Saat Bangun Sahur Emang Lucu-lucu Nih, Intip Yuk Zodiak Kamu Saat Sahur

Buat nemenin sahur kali ini, yuk kepoin gimana karakter zodiak saat waktu sahur seperti di kutip dari, Cewebanget.id!

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ilustrasi Kumpulan Ramalan Zodiak 4 Mei 2021. Hal yang paling sering dilakukan beberapa Zodiak Saat Bangun Sahur, cek! 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Bangun sahur emang bikin tubuh gak sefit saat tidur seutuhnya. 

Saat masih ngantuk, tubuh dipaksa untuk mengonsumsi makanan dan menerima asupan gizi yang tidak biasa kita lakukan jika tidak di bulan ramadhan. 

Eits, siapa nih di antara kalian yang ogah-ogahan kalau harus bangun sahur?

Atau siapa nih yang langsung aja bangun tanpa bermalas-malasan di kasur dan langsung menuju ke meja makan?

Baca juga: RAMALAN ZODIAK Lusa Rabu 5 Mei 2021 Virgo Gembira Keberuntungan Taurus & Capricorn, Cek Zodiak Kamu

Buat nemenin sahur kali ini, yuk kepoin gimana karakter zodiak saat waktu sahur seperti di kutip dari, Cewebanget.id!

Aries

Tiba waktu sahur, Aries enggak akan ragu buat memasak makanan saat itu juga. Mereka lebih senang menyiapkan makanan secara mendadak.

Konsekuensinya nih, kalau kesiangan bisa-bisa cuma sahur dengan minum air putih doang.

Taurus

Serahkan semua menu masakan pada Taurus! Mereka akan menyiapkan lebih dulu sebelum pergi tidur. Aman deh.

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved