Breaking News:

Jalankan Program CSR, PT Pelindo II Serahkan Bantuan Paket Sembako Pada Pemkab Mempawah

PT Pelindo II yang diwakili oleh General Manager PT Pelindo II Cabang Pontianak, Udin Mahmuddin, turut berterimakasih kepada Bupati Mempawah yang bers

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Erlina menerima audiensi PT Pelindo II, di ruang kerjanya, Senin 3 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - PT Pelindo II memberikan bantuan sebanyak 2620 paket sembako kepada masyarakat di lima (5) desa terdampak pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing.

Diantaranya Desa Sungai Kunyit Laut, Desa Sungai Limau, Desa Sungai Bundung Laut, Desa Sungai Duri II dan Desa Sungai Kunyit Dalam.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Mempawah, Erlina, di ruang kerjanya, Senin 3 Mei 2021.

PT Pelindo II yang diwakili oleh General Manager PT Pelindo II Cabang Pontianak, Udin Mahmuddin, turut berterimakasih kepada Bupati Mempawah yang bersedia menerima kedatangan pihak PT Pelindo II.

“Terimakasih kepada Ibu Bupati atas sambutannya yang hangat, serta apresiasi dari PT Pelindo II atas peran serta kontribusi Pemerintah Kabupaten Mempawah terhadap lancarnya Pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing," katanya, Selasa 4 Mei 2021.

Baca juga: Bupati Erlina Terima Secara Simbolis 2620 Paket Sembako dari PT Pelindo II Terkait Program CSR

Lebih lanjut dirinya juga berharap Pelabuhan Kijing dapat mendongkrak perekonomian di Kabupaten Mempawah.

"Mengingat Pelabuhan Kijing memiliki potensi yang sangat besar karena merupakan pelabuhan laut pertama dan satu-satunya di Kalimantan,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diberikan merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan dan kedepannya akan berkesinambungan.

"Ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dan kita harap kedepan akan berkesinambungan, dan bermanfaat untuk masyarakat," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved