Breaking News:

Swan Jewellery Hadir di Transmart, Berikan Cashback Emas dan Berlian Tiap Transaksi Tanpa Diundi

Pameran perhiasan yang diadakan inipun, merupakan kali kedua yang digelar oleh manajemen Swan Jewellery. Dimana sebelumnya pameran telah berhasil dige

TRIBUNPONTIANAK/Muzammilul Abrori
Swan Jewellery menggelar pameran perhiasan, tepatnya berada di Transmart, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, yang berlangsung pada 28 April hingga 9 Mei 2021 mendatang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Swan Jewellery kembali menggelar pameran perhiasan di Kalimantan Barat, tepatnya berada di Transmart, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Pameran perhiasan yang diadakan inipun, merupakan kali kedua yang digelar oleh manajemen Swan Jewellery. Dimana sebelumnya pameran telah berhasil digelar di Ayani Megamall, Kota Pontianak.

Dalam hal ini, Marketing Comunication Arie Piandi menuturkan bahwa pemaren yang berlangsung dari 28 April hingga 9 Mei 2021 mendatang ini akan ada lebih dari 3000 pcs emas dan berlian dipamerkan disini.

Baca juga: IMI Kalbar Bagikan Baksos di 9 Titik Wilayah Kubu Raya, Dari Pesantren Hingga Panti Asuhan

Bahkan pihaknya juga menawarkan aneka promo pembelian emas dan berlian, dengan berbagai jenis bentuk perhiasan seperti cincin, kalung, anting dan gelang dengan harga yang bervariasi, terjangkau dan tentunya dengan berkualitas tinggi.

"Swan Jewellery kembali hadir di Kalimantan Barat dengan sebelumnya kita menggelar pameran di Ayani megamall februari tahun lalu. Sekarang mencoba tes market di Transmart," ungkap Arie saat ditemui Tribun.

"Untuk harga yang ditampilkan saat ini mulai dari Rp 2 jutaan sudah bisa mendapatkan perhiasan dengan kualitas tingggi, dimana emas yang kita berikan dengan kadar 75 persen atau 18 karat," sambungnya.

Dalam promo menariknya ini, Swan Jewellery memberikan cashback hingga Rp 5 juta dalam setiap pembelian minumum Rp 10 Juta.

Dan untuk pembelian Rp 25 juta pula pelanggan akan mendapatkan gelang emas, serta pembelian Rp 50 juta dapat liontin plus kalung.

"Itu semua tanpa diundi. Dan bisa dengan cicilan 0 persen pada semua bank hingga dengan 12 kali," katanya.

Baca juga: Diskumindag Kubu Raya Larang Perjual Belikan Makanan Kiloan Tanpa Keterangan Informasi 

Dan sambung Arie juga, ada perhiasan dengan bersertifikat GIA.(Gemological Institute of America).

"Terlebih saat ini juga moment dimana menyambut hari raya, maka kita ingin meramaikan moment tersebut dengan barang-barang mulai dari mulai Rp 2 jutaan. Karena kita ingin mengubah pemikiran masyarakat, dimana berlian itu sebetulnya juga ada yang terjangkau, tetapi dengan kualitas yang bagus," sampainya.

Swan Jewellery yang merupakan retail dibidang perhiasan berkomitmen untuk terus menyediakan produk perhiasan emas dan berlian dengan design terbaru, berkualitas dan fashionable.

Dengan konsep tersebut, Swan Jewellery yakin akan menjadi market leader didalam penjualan perhiasan berlian di Indonesia, terlebih di Kalimantan Barat.

"Kita sering melakukan pameran ini adalah dengan tujuan untuk tes market, sampai sejauh mana keberadaan brand kita diterima semua kalangan. Dan sejauh mana dari mulai desain, khususnya after service bisa diterima khususnya di Pontianak dan sekitarnya, dan di Kalbar umumnya," ujarnya.

"Dan kita lihat Kalimantan Barat inipula cukup berpotensi dalam penjualan emas dan berlian," lanjutnya. (*)

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved