Breaking News:

IMI Kalbar Bagikan Baksos di 9 Titik Wilayah Kubu Raya, Dari Pesantren Hingga Panti Asuhan

Bang Yuli, sapaan akrabnya, berharap agar bantuan yang disalurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan santri dan anak-anak panti asuhan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar bersama sejumlah komunitas menggelar bakti sosial di sembilan titik di wilayah Kubu Raya, Minggu 2 Mei 2021. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar bersama sejumlah komunitas menggelar bakti sosial di sembilan titik di wilayah Kubu Raya, Minggu 2 Mei 2021.

Kesembilan titik itu ialah diantaranya pondok pesantren hingga dengan panti asuhan.

Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah menyebutkan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya dan komunitas motor di bulan ramadan.

Selain daripada memang, kata Yuliansyah, ramadan menjadi momentum untuk memperat tali silaturahmi antar sesama dan panen pahala.

Baca juga: KPPG Kalbar Bukber Dengan LKSA Aisyiyah Tunas Harapan Pontianak

Hal ini menyusul bulan ramadan merupakan bulan bonus bagi kaum muslimin untuk memperoleh pahala berlipat ganda dan sembari mengharapkan ridha dari Allah SWT

"Kegiatan Baksos ini merupakan wujud dari kepedulian dan kemanusiaan untuk merekatkan silahturahmi kepada saudara-saudara kita," katanya.

Bang Yuli, sapaan akrabnya, berharap agar bantuan yang disalurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan santri dan anak-anak panti asuhan.

"Semoga ini bisa sedikit memberikan manfaat dan meningkatkan semangat santri-santri dan anak-anak panti dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terutama untuk bersekolah dan mengejar pendidikannya," tutupnya.

Seperti diketahui, adapun yang disalurkan dalam kegiatan ini ialah berupa beras, kental manis dan sejumlah bahan pokok sehari-hari. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved