Breaking News:

PT Indonesia Power PLTU Kalbar dan PT Cogindo Bangun Silaturahmi Bersama Polda Kalbar

Kalbar mengalami kenaikan kasus Covid-19, padahal sebelumnya Kalbar menempati peringkat yang baik

Dok. Humas Polda Kalbar
PT. Indonesia Power PLTU Kalbar dan PT. Cogindo bersilaturahmi dengan Polda Kalbar, di Ruang Tribrata, Senin 3 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah khususnya dalam menjalin silaturahmi dengan sesama.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh PT. Indonesia Power PLTU Kalbar dan PT. Cogindo bersilaturahmi dengan Polda Kalbar, di Ruang Tribrata, Senin 3 Mei 2021.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, Direktur Utama PT. Indonesia Power PLTU Kalbar Muh. Ahsin Sidqi, Direktur Utama PT. Cogindo Ade Hendratno beserta Pejabat Utama Polda Kalbar.

PT. Indonesia Power PLTU Kalbar meminta dukungan Polda Kalbar agar membantu program listrik di Kalimantan Barat bisa bersumber dari PLN dengan memanfaatkan listrik tenaga uap yang berbahan baku batubara.

Baca juga: Kanit Intel Polda dan Rombongan Silaturahmi ke Markas LSKM Kalbar, Guntur: Bekerja Sama Itu Penting

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto juga meminta dukungan listrik kepada PT. Indonesia Power PLTU Kalbar dan PT. Cogindo untuk SPN Singkawang Polda Kalbar.

“Sekolah Polisi Negara (SPN) di Polda Kalbar masih dalam proses pembangunan, maka dari itu kami meminta PT. Indonesia Power PLTU dan PT. Cogindo untuk mendukung kelistrikan di SPN kami, dikarenakan belum tersampainya listrik di SPN dan masih menggunakan Genset,” ucap Sigid

Kapolda Kalbar juga menambahkan, Program vaksinasi yang dilakukan pemerintah jangan sampai dijadikan asumsi bahwa pandemi telah berakhir.

“Kalbar mengalami kenaikan kasus Covid-19, padahal sebelumnya Kalbar menempati peringkat yang baik. Jaga diri, keluarga dan kesatuan kita dengan menjaga pola hidup yang baik dan olahraga yang teratur agar terhindar dari virus,” tutup Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved