Kanit Intel Polda dan Rombongan Silaturahmi ke Markas LSKM Kalbar, Guntur: Bekerja Sama Itu Penting

Semoga ke depan LSKM dan Kepolisian terus bersinergi demi terciptanya stabilitas keamanan yang terus kondusif di Kalimantan Barat

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/Guntur Perdana
Ketua Umum dan Pengurus DPP LSKM Kalbar bersama Kanit Intel Polda Kalbar bersama rombongan, Minggu 25 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kanit Intel Polda Kalbar dan jajaran polda bersilaturahmi ke Markas Besar LSKM Kalbar, di Jalan Tanjung Raya 1, Kota Pontianak, Minggu 25 April 2021.

Kedatangan perwira Polda Kalbar dan rombongan itu disambut lansung Ketua Umum Laskar Madura Kalbar, Guntur Perdana bersama sejumlah pengurus.

Guntur Perdana  mengapresiasi jajaran polda yang bersilaturahmi karena ini menunjukan kepolisian benar- benar mengayomi warga hususnya di Kalimantan Barat.

"Saya meng apresiasi kepada jajaran polda, ini menunjukan kepolisian sangat proaktif dan mengayomi masyarakat khususnya masyarakat Kalbar," ucap Guntur Perdana.

Baca juga: Terpilih Aklamasi Ketua LSKM Kalbar, Guntur Perdana Siapkan Agenda Kerja Penting

Dijelaskan Guntur Perdana, selama ini hubungan kerja sama Laskar Madura dengan aparat kepolisian sudah dengan baik.

Karena bekerja sama dengan pihak aparat kepolisian itu penting. "Bekerja sama dan membangun sinergitas itu penting," ucap Guntur Perdana.

Kemudian dirinya berharap semoga ke depan LSKM dan pihak kepolisian bisa bersinergi demi terciptanya stabilitas wilayah Kalbar

"Semoga ke depan LSKM dan Kepolisian terus bersinergi demi terciptanya stabilitas keamanan yang terus kondusif di Kalimantan Barat," tutup Guntur Perdana.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved