Breaking News:

Senator Kalbar Realisasikan Aspirasi KNPI Bengkayang Untuk Gelar Baksos di Bulan Ramadan

Buka puasa KNPI bersama OKP se-kabupaten Bengkayang hingga dengab pembagian masker kepada masyarakat di wilayah Kota Bengkayang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota komite II DPD RI. Drs. Christiandy Sanjaya, S.E., M.M, mengelar dialog secara virtual (zoom meeting) bersama dengan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkayang, Minggu 2 Mei 2021. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota komite II DPD RI. Drs. Christiandy Sanjaya, S.E., M.M, mengelar dialog secara virtual (zoom meeting) bersama dengan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkayang, Minggu 2 Mei 2021.

Hadir dalam dialog ini Albert Pandur Sae Pudaba, M. Sos selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkayang, Lazarus, S.Pd selaku sekretaris dan Chandra Mardianto, A.Md selaku bendahara.

Pada awal dialog, Albert Pandur Sae Pudaba menyampaikan aspirasi kepada Christiandy Sanjaya selaku anggota DPD RI dapil Kalimantan Barat berkenaan dengan rencana kegiatan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkayang dalam bulan suci Ramadan tahun 2021.

DPD KNPI Kabupaten Bengkayang akan melaksanakan kegiatan berupa menyalurkan takjil di masjid yang ada di Bengkayang seperti Nurul Iman Rangkang, Polres Almanar, Al Hikmah Bangun Sari, Agung Bengkayang, Al Iklas Tampe, Bukit Taruna, Jami dan Kampung Kaum.

Baca juga: Pastikan Aspirasi Para Damkar Telah Disampaikan, Christiandy : Perlu Bersama-sama Atasi Bencana

Selain itu juga menyalurkan sembako ke panti Asuhan yang ada di kota Bengkayang yak i Rumah Hanna, Agape, GPIBI Anugerah dan Panti Asuhan Mujahidin.

Buka puasa KNPI bersama OKP se-kabupaten Bengkayang hingga dengab pembagian masker kepada masyarakat di wilayah Kota Bengkayang.

Menanggapi aspirasi tersebut Christiandy Sanjaya menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Bengkayang yang telah berupaya untuk merangkul semua OKP Se-Kabupaten Bengkayang.

Menurutnya, hal tersebut sebuah inisiatif yang bagus sekali dan perlu ditingkatkan tanpa membedakan suku,ras, agama dan lain sebagainya.

"Karena pemuda merupakan harapan dan calon pemimpin masa depan bangsa ini," kata Christiandy.

Pada kesempatan ini, Anggota Komite II ini juga memberikan bantuan kepada panitia dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkayang untuk mendukung kegiatan aksi sosial yang mereka rencanakan dalam menyambut bulan Ramadan 2021. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved