Breaking News:

Rapat Pembentukan Posko PPKM, Ini yang Disampaikan Bripka Muchtarudin

Muchtarudin menyampaikan bahwa besar harapannya nanti semua pihak yang telah ditunjuk dapat bekerjasama

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Bripka Muchtarudin, S.H, hadiri rapat perencanaan pembentukan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di tingkat Kelurahan dan RT di Kelurahan Kedamin Hilir di Aula Kantor Kelurahan Kedamin Hilir, Jumat 30 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan, Polres Kapuas Hulu Bripka Muchtarudin, S.H, hadiri rapat perencanaan pembentukan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di tingkat Kelurahan dan RT di Kelurahan Kedamin Hilir di Aula Kantor Kelurahan Kedamin Hilir, Jumat 30 April 2021.

Tampak hadir dalam rapat Lurah Kedamin Hilir Ardani, SE, Perwakilan Puskesmas Putussibau Selatan dr. Edi Zainuddin, Perwakilan Sat Pol. PP Kab. Kapuas Hulu Saini, Babinsa Kel. Kedamin Hilir Serda Dony Iswanto, Ketua LPM Mohlis, Ketua Adat Kelurahan Kedamin Hilir Ari Santoso dan Perwakilan tokoh Pemuda Hairil.

Baca juga: Kapolsek Sungai Kakap Lakukan Kunjungan Kesiap Siagaan PPKM Desa Pal Sembilan

Posko PPKM di tingkat Kelurahan yang Sudah ada yaitu bertempat di Kantor Kelurahan Kedamin namun pengurus belum terbentuk sehingga Surat Keputusan Lurah tentang Pengurus Posko PPKM di tingkat Kelurahan akan segera dibuat.

Muchtarudin menyampaikan bahwa besar harapannya nanti semua pihak yang telah ditunjuk dapat bekerjasama untuk mengedukasi terhadap warga masyarakat tentang protokol kesehatan yang meliputi 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

"Mengingatkan Kedamin Hilir banyak tempat Cafe untuk anak-anak nongkrong dan juga ada beberapa pusat perbelanjaan yang menjadi titik kerumunan harus menjadi sasaran sosialisasi kita, Karena dengan semakin banyaknya warga yang taat akan protokol kesehatan, maka upaya penanganan wabah pandemi covid-19 akan bisa menekan angka terjadinya penularan kasus", ucap Bripka Muchtarudin.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved