Breaking News:

Peringati May Day, Polda Kalbar Salurkan Bantuan 7 Ton Beras Kepada Aliansi Buruh di Kalbar

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerimanya, apalagi ditengah bulan ramadan yang penuh berkah ini, berbagi untuk sesama itu sangat dianj

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka Hari Buruh yang selalu diperingati setiap 1 Mei, Polda Kalimantan Barat melakukan bhkati sosial. Baksos tersebut dilakukan dengan menyalurkan bantuan sebanyak 7 Ton beras, Jumat 30 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka Hari Buruh yang selalu diperingati setiap 1 Mei, Polda Kalimantan Barat melakukan bhkati sosial. Baksos tersebut dilakukan dengan menyalurkan bantuan sebanyak 7 Ton beras, Jumat 30 April 2021.

Bantuan beras tersebut disalurkan kepada aliansi buruh atau pekerja yang ada di Kalimantan Barat.

Penyerahan bantuan beras juga langsung dipimpin oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Hardijanto di Mapolda Kalbar.

Kapolda Sigid menyerahkan secara simbolis bantuan beras dengan didampingi oleh para pejabat Polda Kalbar.

Baca juga: Bidang Hukum Polda Kalbar Canangkan Pembangunan Zona Integritas

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerimanya, apalagi ditengah bulan ramadan yang penuh berkah ini, berbagi untuk sesama itu sangat dianjurkan,” ujar Kapolda.

Adapun aliansi buruh yang menerima bantuan beras dari Polda Kalbar diantaranya, Aliansi Buruh Kalbar/Ketua Korwil DPD KSBSI Kalbar.

Dalam rangka Hari Buruh yang selalu diperingati setiap 1 Mei, Polda Kalimantan Barat melakukan bhkati sosial. Baksos tersebut dilakukan dengan menyalurkan bantuan sebanyak 7 Ton beras, Jumat 30 April 2021.
Dalam rangka Hari Buruh yang selalu diperingati setiap 1 Mei, Polda Kalimantan Barat melakukan bhkati sosial. Baksos tersebut dilakukan dengan menyalurkan bantuan sebanyak 7 Ton beras, Jumat 30 April 2021. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

DPD SBSI Kalbar, DPD KSPSI Kalbar, DPD SARBUMUSI Kalbar, DPP SP-PELIKHA, DPD KSPSI Kalbar, dan Federasi Hukatan KSBSI Kalbar.

Disamping aliansi buruh tersebut bantuan juga siberikan kepada 2 kelompok buruh yang berada diluar aliansi buruh Kalbar yaitu SPKO (Serikat Pekerja Khatulistiwa Out sourcing ) PLN dan Kota Niaga Siantan. (*)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved