Breaking News:

Harisson, Kepala Dinas Kesehatan Kalbar Menikah! Gubernur Sutarmidji Jadi Saksi

Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji dan M Akip Mantan Sekda Kota Pontianak hadir sebagai saksi pernikahan Harisson dan Windy Prihastari

TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Gubernur Sutarmidji dan Istri usai ijab kabul dan menjadi saksi pada pernikahan Kadiskes Kalbar Harisson dan Kadisporapar Kalbar, Windy Prihastari yang berlangsung tertutup di Hotel Mercure Pontianak, Kamis 29 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.lD, PONTIANAK - Kadisporapar Kalbar, Windy Prihastari tampak cantik menggunakan balutan kebaya berwarna putih pada saat malam dimana dirinya dipersunting oleh
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Harisson.

Acara pernikahan berlangsung secara tertutup di Hotel Mercure Pontianak, Kamis malam,29 April 2021.

Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji dan M Akip Mantan Sekda Kota Pontianak hadir sebagai saksi pernikahan Harisson dan Windy Prihastari

Pernikahan Kadiskes Kalbar, Harisson dan Kadisporapar Kalbar, Windy berlangsung tertutup untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Namun disiarkan secara live melalui youtube.

Baca juga: Harisson Sebut Kalbar Juga Terapkan Regulasi Tiga Periode Peniadaan Mudik Lebaran

Mulai dari pintu masuk utama sudah disiapkan hand sanitizer dan pengukur suhu badan, dan telah disiapkan sarung tangan beserta masker untuk setiap tamu yang datang.

Di dalam ruangan kursi sudah diberi jarak dan setiap kursi ditempel nama sesuai daftar hadir setiap kerabat yang telah di undang.

Pernikahan  Kadiskes Kalbar Harisson dan Kadisporapar Kalbar, Windy Prihastari yang berlangsung tertutup di Hotel Mercure Pontianak, Kamis 29 April 2021.
Pernikahan Kadiskes Kalbar Harisson dan Kadisporapar Kalbar, Windy Prihastari yang berlangsung tertutup di Hotel Mercure Pontianak, Kamis 29 April 2021. (TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri)

Para kerabat yang hadir juga dibatasi untuk menyaksikan akad nikah yang berlangsung singkat mulai pukul 20.00 - 21.00 WIB, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama keluarga dengan tetap menjaga prokes.

Pada sesi sakral ijab kabul, para tamu undangan tidak diperkenankan untuk berdiri mengabadikan momen karena sudah disiapkan fotografer untuk mengikuti prokes.

Tampak juga Satpol PP yang sudah berjaga pada pintu masuk dan usai foto bersama para tamu dipersilahkan untuk mengambil bingkisan sovenir dan makanan karena tidak diperbolehkan untuk makan ditempat.

Adapun yang menjadi wali atau wakil dari pihak mempelai laki-laki yakni M Nasir Mantan Bupati Kapuas Hulu saat melangsungkan seserahan kepada pihak mempelai perempuan.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved