Breaking News:

Kapolsek Sekayam Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Sekayam

Ini juga sebagai bentuk dukungan dan perhatian Polri khususnya Polsek Sekayam terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sekayam

Dok. Polsek Sekayam
Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH dengan diikuti beberapa personel Polsek Sekayam menyalurkan bantuan kepada warga di wilayah hukumnya, Rabu 28 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Sekayam menggelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kecamatan Sekayam, dengan memberikan bantuan sosial yang disalurkan kepada warga yang kurang mampu, Rabu 28 April 2021.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sekayam, Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH dengan diikuti beberapa personil Polsek Sekayam, Kadus Dusun Paus Desa Balai Karangan  Josmis dan Kadus Bakai I Desa Balai Karangan, Ismail.

“Ada sekitar Penerima bantuam sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK),” ungkap Ruslan Abdul Gani.

Baca juga: IKBM Kalbar Berbagi Salurkan Sembako pada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Sungai Ambawang

Iptu Ruslan Abdul Gani menambahkan jumlah bantuan sosial (Bansos) yang diberikan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Sekayam yakni 25 Kg Beras, 25 Dus Indomie, 25 Kg Minyak Goreng dan Telur Sebanyak 5 Krat sehingga masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan sebanyak 5 Kg Beras, 1 Dus Indomie, 1 kg Minyak Goreng dan 30 Butir Telur.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Polsek Sekayam dalam memberikan bantuan sosial Kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan sebelumnya telah di Data oleh Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan sehingga bantuan sosial (Bansos) tersebut tepat pada sasaran,” ucap Kapolsek.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan dan perhatian Polri khususnya Polsek Sekayam terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sekayam,” tutupnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved