Breaking News:

Kapolsek Ledo Imbau Warga tidak Mudik Lebaran Tahun 2021

Asep Maulana menjelaskan bahwa pelarangan mudik ini terhitung mulai tanggal 6 sampai dengan tanggal 17 Mei 2021

Dok. Polsek Ledo
Kapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan himbauan kepada warga untuk tidak mudik lebaran, Rabu 28 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dengan adanya larangan mudik lebaran tahun 2021, Kapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan imbauan kepada warga untuk tidak mudik lebaran tahun 2021, Rabu 28 April 2021.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan bahwa larangan mudik itu tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan Covid-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021.

Iptu Asep Maulana menegaskan Dengan adanya surat edaran dilarang mudik ini berarti pihak pemerintah tegas melarang masyarakat melakukan kegiatan mudik lebaran tahun 2021 demi mencegah penularan virus corona Covid-19.

Baca juga: Giat Ops Ketupat Kapuas 2021, Kanit Dikyasa Polres Kayong Utara Beri Imbuan Larang Mudik

Iptu Asep Maulana menghimbauan kepada warga kecamatan Ledo untuk tidak mudik lebaran tahun 2021. Pelarangan mudik dimaksud untuk mencegah penyebaran covid19.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana melaksanakan himbauan pelarangan mudik lebaran tahun 2021 dengan berbagai cara seperti melalui medsos menggunggah gambar yang bertuliskan dilarang/jangan mudik.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menjelaskan bahwa pelarangan mudik ini terhitung mulai tanggal 6 sampai dengan tanggal 17 Mei 2021 dengan adanya himbauan pelarangan mudik ini di harapkan warga kecamatan Ledo untuk tidak mudik lebaran tahun 2021 demi mencegah penyebaran covid19, mari jaga diri, keluarga dan lingkungan dari covid 19 dengan cara menunda mudik (tetap di rumah).

Iptu Asep Maulana menjelaskan juga bahwa pelarangan mudik bukan hanya kepada orang tetapi pemerintah juga telah menetapkan aturan terkait larangan pengoperasian terhadap kendaraan umum baik darat seperti mobil Bus dan mobil penumpang, kendaraan bermotor perseorangan dengan jenis mobil penumpang dan sepeda motor serta moda transportasi laut, udara dan kereta api pada tanggal 6 sampai dengan tanggal 17 mei 2021.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved