Breaking News:

Arsjad Rasjid Siap Jadikan Kadin Rumah Bersama Pengusaha Mikro Hingga Besar

Kadin itu rumah kita bersama, di situ ada pengusaha mikro, kecil hingga pengusaha besar. Lalu, kita berkolaborasi atau menjadi mitra strategis

TRIBUN PONTIANAK/NINA SORAYA
Calon Ketum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid memberikan sambutan saat melakukan kunjungan ke Kalimantan Barat, di Qubu Resort, Selasa 27 April 2021. Kadin Kalbar memastikan dukungannya untuk Arsjad Rasjid dalam pemilihan Ketum Kadin Indonesia periode 2021-2026. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid melakukan kunjungan ke Kalimantan Barat pada Selasa 27 April 2021. 

Dalam kunjungan sekaligus dirangkai dalam kegiatan buka puasa bersama dengan panti asuhan tersebut, Kadin Kalbar memastikan dukungannya pada Arsjad Rasjid sebagai Ketum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Kadin Kalbar Dukung Arsjad Rasjid Maju Sebagai Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Periode 2021-2026

Ketum Kadin Kalbar Joni Isnaini mengatakan visi misi yang dimiliki Arsjad Rasjid untuk maju ke kursi Ketum Kadin Indonesia sejalan dengan Kadin Kalbar.

Menurutnya Kadin Kalbar sangat mengapresiasi terobosan yang akan dilakukan Arsjad Rasjid dan diyakini akan membawa Kadin Indonesia lebih bermarwah, bermartabat, bermanfaat bagi pengusaha, masyarakat, serta bangsa dan negara.

“Beliau ingin membuat Kadin menjadi rumah kita bersama. Artinya ini sebagai wadah tempat pelaku usaha termasuk UMKM,” ujar Joni.

Turut Berkontribusi Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Kadin Kalbar Lakukan Pengiriman Kratom ke India

Pengurus Kadin Kalbar akan mendoakan untuk Arsjad Rasjid bisa memenangkan pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia pada Juni mendatang.

"Kami melihat konsep pemikiran yang disampaikan, sudah cocok, chemistry dengan Kadin Kalbar. Kami sudah lihat konsep visi misinya makanya kami mendukung penuh Arsjad Rasjid," kata Joni.

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju Dukung Arsjad Rasjid Jabat Ketua Umum Kadin

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid sekaligus calon Ketua Umum Kadin Indonesia menginginkan agar Kadin Indonesia menjadi rumah bersama.

“Kadin itu rumah kita bersama, di situ ada pengusaha mikro, kecil hingga pengusaha besar. Lalu, kita berkolaborasi atau menjadi mitra strategis pemerintah,” ujarnya.

Lakukan Pertemuan, Menko Airlangga Titip Pesan Untuk 24 Ketua Kadin

Dia menginginkan Kadin menjadi kuat inklusif, inovatif, dan kolaboratif.

Halaman
12
Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved