Breaking News:

PLN Raih Platinum di Ajang BISRA Award 2021

Transformasi ini dilakukan untuk mewujudkan nilai tambah Bersama antara perusahaan dan masyarakat untuk membentuk system bisnis berkelanjutan

TRIBUN/DOK
Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi simbolis menerima penghargaan Platinum Champion in Corporate Social Responsibility di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (22/4). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - PLN menerima penghargaan sebagai Platinum Champion in Corporate Social Responsibility pada ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Award (BISRA) 2021.

Penghargaan ini menjadi diberikan atas upaya PLN yang terus melakukan transformasi program CSR dan menjalankan program CSR secara berkelanjutan.

Penghargaan diterima langsung oleh kepada Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis 22 April 2021. 

Klaim Subsidi Listrik PLN April 2021 Tanpa Harus Login pln.co.id, Cara Klaim Token Gratis PLN

Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang memiliki komitmen (embedded) menjalankan program CSR yang feasible (dapat dilakukan).

Memiliki dampak yang efektif terhadap penerima program, terukur secara Social Return of Investment, serta memiliki program yang inklusif dan berkelanjutan.

Direktur Nasional Habitat For Humanity Indonesia, Susanto Samsudin dan perwakilan tim juri mengatakan proses penjurian hanya dilakukan dalam waktu 2 bulan melalui daring.

TERBARU Promo Tambah Daya PLN Hingga 30 April 2021, Hanya Bayar Rp 202.100

“Verifikasi data terbatas, jadi kita banyak melakukan kuesioner dan presentasi,” jelas Susanto pada acara penghargaan BISRA 2021.

Terdapat 5 macam penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang telah melalui serangkaian seleksi oleh tim juri.

Penghargaan pertama yang diberikan adalah Certificate Appreciation Corporate Social Responsibility Program, dengan kategori penghargaan Platinum, Gold, dan Silver.

Dirut PLN Pastikan Akan Mitigasi Tower-tower Listrik ke Daerah Stabil

Executive Vice President Komunikasi Korporat, Agung Murdifi menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan kepada PLN.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved