Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Kadiskes Mempawah Imbau Masyarakat Tetap Mengedepankan Prokes

Disampaikannya juga, dengan bersama-sama selalu disiplin protokol kesehatan, maka penyebaran Covid-19 juga akan bisa dicegah bersama-sama.

TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril, mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami dari Dinas Kesehatan mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan," jelasnya, Selasa 20 April 2021.

Disampaikannya, ikhtiar saat ini yakni dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Tetap menggunakan masker dimanapun, hindari kerumunan, tetap menjaga jarak, dan usahakan juga tetap membawa paling tidak handsanitizer untuk selalu mencuci tangan," jelasnya.

Disampaikannya juga, dengan bersama-sama selalu disiplin protokol kesehatan, maka penyebaran Covid-19 juga akan bisa dicegah bersama-sama.

Baca juga: Satgas Covid-19 Mempawah Akan Gencarkan Razia Penerapan Prokes

"Jadi intinya kita harus selalu berhati-hati, dan tetap menerapkan protokol kesehatan," tegasnya lagi.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan, untuk juga ikut menjadi pelopor penegakan protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah, di masjid ataupun musola, tetap menerapkan protokol kesehatan, serta masyarakat yang sedang melaksanakan geliat ekonomi di pasar Juadah harus juga tetap mengedepankan protokol kesehatan," pungkasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved