Breaking News:

Perayaan HUT ke-57 Bank Kalbar Dengan Kesederhanaan dan Digelar Secara Virtual

HUT Bank Kalbar yang mengusung tema bersinergi meraih Prestasi di Era Digitalisasi ini dirangkai dengan upacara secara virtual, pemberian penghargaan

Editor: Nina Soraya
IST
Perayaan HUT ke-57 Bank Kalbar dilaksanakan secara sederhana dengan menggunakan konsep virtual. Tampak dari layar Gubernur Kalbar Sutarmidji memberikan pesan dalam HUT Bank Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau Bank Kalbar menggelar Kegiatan Upacara HUT Bank Kalbar ke-57 dengan kesederhanaan.

Perayaan HUT Bank Kalbar kali ini dengan dilakukanya upacara secara virtual yang dipimpin oleh Direktur Utama Bank Kalbar pada Kamis 15 April 2021.

Bank Kalbar Raih Penghargaan Infobank TOP BUMD Awards 2021

HUT Bank Kalbar yang mengusung tema bersinergi meraih Prestasi di Era Digitalisasi ini dirangkai dengan upacara secara virtual, pemberian penghargaan masa bhakti kepada pegawai dan penyerahan bantuan sosial.

Suasana kesederhanaan perayaan kali ini sangat terasa dikarenakan kondisi pandemi covid-19.

Suasana tergambar dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bank Kalbar yang ke-57.

Peserta Apeksi Regional Kalimantan Teriakan Tagline Bank Kalbar

Hadir Komisaris Utama dan Anggota Dewan Komisaris, Direksi Bank Kalbar, dan Dewan Pengawas Syariah serta Karyawan/Karyawati Bank Kalbar yang menyaksikan melalui Video Confrence.

Adapun kegiatan tersebut di awali dengan upacara, Penghargaan Masa Bhakti kepada pegawai dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan serta santunan sosial.

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengucapkan syukur dengan perjalanan usia Bank Kalbar yang terus bertambah ini kinerja terus menunjukan peningkatan.

Bank Kalbar Cycling Techno Torehkan Prestasi Pertama di Ajang Time Time Trial di Singkawang

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Samsir juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalbar.

Dalam hal ini Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji SH, M.Hum,Bapak dan Ibu Walikota se-Kalbar, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Forkopimda Provinsi Kalbar, serta pembinaan kepala OJK Kalbar, Kepala BPK RI Perwakilan Kalbar, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kalbar dan Kepala Perwakilan BPKP Kalbar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved