Breaking News:

Peserta Apeksi Regional Kalimantan Teriakan Tagline Bank Kalbar

Kami berharap dengan adanya dukungan dari peserta apeksi ini dan seluruh masyarakat Kalbar ini akan menjadikan kami untuk meningkatkan kinerja

TRIBUN/DOK
Wali Kota se-Kalimantan berfoto bersama usai mengikut kegiatan Gowes keliling Kota Pontianak. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Apeksi Komisariat Wilayah V Regional Kalimantan. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jajaran Wali Kota se-Kalimantan yang tergabung Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah V Regional Kalimantan bersama Ketua Apeksi Bima Arya di tengah-tengah Gowes berkeliling kota Pontianak meneriakan tagline Bank Kalbar di sela-sela istirahat di taman sepeda.

Bank Kalbar Capai Raihan Positif Selama 2020, Tahun Ini Terus Berinovasi dengan Fitur Digital

Ikut Hadir dalam gowes bareng tersebut Direktur Utama Bank Kalbar Samsir Ismail, serta Kadiv Corsec yang juga mantan Atlit Sepeda Nasional Peraih 2 medali emas SEA Games 1987 M Maruki Matsum.

Seluruh Peserta Apeksi ini dengan semangat meneriakan tagline Bank Kalbar.

"Bank Kalbar Bank Kite Punye Kite, Bank Kalbar Bank Kite Punye Kite, Bank Kalbar Bank Kite Punye Kite," teriak seluruh peserta Apeksi dan Dirut Bank Kalbar.

Bank Kalbar Bukakan 1.000 Rekening Tabungan Demi Ajak Santri Belajar Menabung

Samsir mengatakan cukup bangga atas dukungan dari peserta Apeksi Regional Kalimantan.

"Saya merasa bangga memiliki Bank Daerah ini dan mengucapkan terimakasih kepada peserta apeksi regional kalimantan yang telah meneriakan yel-yel Bank Kalbar," ujarnya.

Ia juga berharap ke depanya Bank Kalbar dapat selalu menjadi bank kebanggan masyarakat Kalimantan Barat.

Luncurkan Gerakan Santri Menabung, TPAKD Kejar Target Tingkatkan Inklusi Keuangan di Kalbar

"Kami berharap dengan adanya dukungan dari peserta apeksi ini dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat ini akan menjadikan kami untuk meningkatkan kinerja kami dengan meningkatnya kinerja kami nantinya bisa membantu meningkatkan PAD pemerintah daerah untuk memajukan Kalimantan Barat,"harap samsir.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved