Breaking News:

Sambangi Masjid, Personel Polres Melawi Bagikan Sabun Cuci Tangan dan Hand Sanitizer

Dalam upaya secara berkelanjutan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi ini

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Puluhan Personel yang terlibat dalam “Operasi Keselamatan Kapuas 2021” menyambangi masjid yang berada di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, dan Bagikan Sabun Cuci Tangan dan Hand Sanitizer, Kamis 15 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Puluhan Personel yang terlibat dalam “Operasi Keselamatan Kapuas 2021” menyambangi Masjid Nurul Huda, Masjid Nurul Islam, Masjid Miftahul Janah dan Masjid Ibnu Taimiyah yang berada di Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kamis 15 April 2021.

Dalam kegiatan ini, Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P.

Sambangi tempat ibadah, Personel “Ops Keselamatan Kapuas 2021” memberikan imbauan kamtibmas dan terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beribadah.

Selain memberikan imbauan dan edukasi kesehatan, Kabag Ops dan personelnya juga membagikan sabun cuci tangan beserta handsanitizer terhadap Masjid-Masjid yang berada di Wilayah Hukum Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana mengatakan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari “Operasi Keselamatan Kapuas 2021”, jelas Aang Permana.

Puluhan Personel yang terlibat dalam “Operasi Keselamatan Kapuas 2021” menyambangi masjid yang berada di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,  dan Bagikan Sabun Cuci Tangan dan Hand Sanitizer, Kamis 15 April 2021
Puluhan Personel yang terlibat dalam “Operasi Keselamatan Kapuas 2021” menyambangi masjid yang berada di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, dan Bagikan Sabun Cuci Tangan dan Hand Sanitizer, Kamis 15 April 2021 

Kabag Ops AKP Aang Permana juga mengimbau masyarakat Kabupaten Melawi untuk selalu menjaga perilaku hidup sehat, serta menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker serta sering mencuci tangan dan jaga jarak saat beraktivitas termasuk saat melaksanakan ibadah. “Agar tidak ada kluster-kluster baru di Bulan Suci Ramadhan tahun ini,” tegasnya.

“Kegiatan Operasi Keselamatan ini, lebih kepada sosial dan operasi kemanusian. Dihelat ditengah pandemi Covid-19 yang belum surut ini, tentunya kegiatan banyak kepada edukasi dan imbauan kesehatan. Dalam upaya secara berkelanjutan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi ini,” tuntasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved