Breaking News:

Bupati Erlina Sebut Fokus Pemkab Mempawah yakni Lini Bawah Bidang Pertanian Harus Diperkuat

Disampaikan Bupati Erlina, tahun ini salah satu fokus Pemkab Mempawah, yakni lini bawah bidang pertanian harus diperkuat terutama para penyuluh hingga

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, membuka Pertemuan Teknis dan Jambore Penyuluh Pertanian Kabupaten Mempawah di Wisata Nusantara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, membuka Pertemuan Teknis dan Jambore Penyuluh Pertanian Kabupaten Mempawah di Wisata Nusantara, Selasa 6 April 2021.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan dan kesra, OPD terkait, Ketua HKTI, Ketua KTNA, Ketua HNSI, Pejabat Administrator dilingkungan Dinas Pertanian, dan Para Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Mempawah.

Disampaikan Bupati Erlina, tahun ini salah satu fokus Pemkab Mempawah, yakni lini bawah bidang pertanian harus diperkuat terutama para penyuluh hingga ke petani.

Baca juga: Bupati Erlina Harap Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Memperkuat Pembudayaan Hidup Bersih dan Sehat

"Banyak hal yang harus kita eksplorasi untuk mengoptimalkan potensi pertanian kita yang sebenarnya sangat-sangat besar," katanya, Rabu 7 April 2021.

Khususnya kata Erlina, yakni menanamkan jiwa enterpreneur cerdas dan mandiri kepada para petani dan calon petani di Kabupaten Mempawah.

"Tentunya ini perlu komitmen yang kuat dari kita semua terutama OPD yang membidangi dan organisasi-organisasi pertanian untuk berpikir dan bekerja lebih keras lagi, lebih inovatif, dan sepenuh hati untuk kesejahteraan para petani," tukasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved