Agus Miranda Harap Ketua DPW PPP yang Baru Bisa Besarkan Partai

Dengan kegiatan Muswil, kata Agus, diharapkan adanya keselarasan keinginan kader maupub pengurus dibawah dan pusat sehingga kepengurusan PPP kedepan a

TRIBUNPONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Plt Ketua DPW PPP Kalbar, Agus Miranda Murdiani saat memberikan sambutan pada pelaksanaan Muswil PPP Kalbar dengan tema merawat persatuan dengan pembangunan di Pontianak, Jumat 2 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Plt Ketua DPW PPP Kalbar, Agus Miranda Murdiani berharap siapapun yang menjadi Ketua DPW PPP Kalbar periode 2021-2026 dapat membesarkan partai.

Hal ini dikatakan Agus, saat pelaksanaan Muswil PPP Kalbar dengan tema merawat persatuan dengan pembangunan di Pontianak, Jumat 2 April 2021.

Muswil, kata dia, menjadi bagian terpenting atau pergantian kepengurusan dalam periode kepengurusan DPW PPP Kalbar.

"Kegiatan muswil yang kita selenggarakan pada 2 April merupakan agenda penting bagu partai dalam rangka melajukan perubahan kepengurusan. Merupakan momentum penting bagi partai untuk melanjutkan organisasinya dalam rangka mewujudkan tujuan partai yang ingin kita capai," katanya.

Dengan kegiatan Muswil, kata Agus, diharapkan adanya keselarasan keinginan kader maupub pengurus dibawah dan pusat sehingga kepengurusan PPP kedepan akan lebih baik lagi.

Baca juga: Sekjend DPP PPP: Sudah Sangat Pantas Kebangkitan PPP Mulai Dari Kalbar

"Saya mendapatkan pesan dari teman DPC yang membuat saya terenyuh, diharapkan muswil ini baik-baik saja, menghasilkan keputusan dan kepengurusan yang lebih baik. Sudah banyak peristiwa dan pengorbanan yang partai ini dikorbankan, sehingga muswil tidak lagi menjadi momen perpecahan bagi kader, elit hingga akar rumput," cerita Agus.

Maka dari itu, ia mengharapkan figur yang ada, figur yang potensial, cocok dan pantas untuk memimpin PPP di Kalbar.

Terlebih, kata dia, PPP perlu membangun komunikasi dengan pemda, perlu bersinergi agar ada keselarasan.

"Saya yakin prosesnya baik, Insyallah menghasilkan sesuatu yang baik," katanya.

Untuk diketahui, Muswil PPP ini dihadiri oleh jajaran pengurus PPP se-Kalbar, Anggota DPRD dari PPP, Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, Wakil Bupati Sambas, Hairiah, Bupati Melawi, Dadi Sunarya dan sejumlah tamu lainnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved